Kabar Sepak Bola : Moment Unik Yang Terjadi Saat El Classico

767

Duel El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Hariannusantara.com – El Clasico Jilid 1 pada putaran La Liga 2015 telah berlalu beberapa jam yang lalu, namun kabar menyakitkan kalahnya Real Madrid terhadap Barcelona menjadi moment tersendiri yang dicatat fans Blaugrana di sosial media mereka dengan menyindir rekannya yang lain.

Baca Juga :

Real Madrid Kalah, Fans Tuntut Rafael Benitez Mundur

Video Goal Real Madrid vs Barcelona 21 November 2015

Moment unik selalu terjadi ketika pertandingan El Classico dilakukan, salah satu momen unik yang sering terekam adalah bagaimana pemain – pemain dari kedua kesebelasan melakukan selebrasi usai menjebol gawang lawannya.

Berikut kumpulan selebrasi El Classico :

  1. Selebrasi para pemain Real Madrid

Selebrasi-El-Classico-Real-Madrid

2. Selebrasi para pemain Barcelona

selebrasi-El-Classico-Barcelona

3. Selebrasi pepe ungkapkan kemenangan 10 kali Real Madrid terhdapa Barcelona

Selebrasi El Classico Pepe

4. Selebrasi Lionel Messi usai permalukan Real Madrid

Selebrasi-El-Classico-Messi

Hal yang menarik dari helatan El Classico pertama musim 2015 – 2016 ini adalah dimainkannya Lionel Messi pada pertengahan babak kedua, Messi dan Ronaldo memang terlibat persaingan perebutan gelar Balon d’or untuk membuktikan siapa dari kedua pemain tersebut yang dipilih untuk menjadi pemain terbaik dunia pada tahun 2015.

Secara capaian Lionel Messi dinilai layak untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dunia 2015 dengan membawa barcelona memperoleh 4 gelar, sedangkan Ronaldo hanya berhasil memperoleh gelar pribadi dengan menyabet spatu emas dengan perolehan gol terbanyak pada musim 2014 – 2015.