EXO CBX Rilis Foto Teaser Individu Menampilkan Chen dan Xiumin

356

chen-baekhyun-dan-xiumin-berikan-bocoran-sub-unit-exo-pertama-lewat-teaser-perdanaHariannusantara.comTrio CBX yang merupakan sub unit perdana boy group EXO akli ini kembali menggoda para fans dan membuat para fans semakin tidak sabar dengan penampilan mereka dengan lagu “Hey Mama”.

Pasalnya setelah memberikan bocoran lagu dan nama group, kini pihak manajemen kembali mengunggah foto teaser individu dari para member CBX pada 25 Oktober ini. Dalam foto teaser yang dimunculkan terlihat wajah Chen dan Xiumin dalam puzzle. Sehingga tinggal menyisakan foto teaser Baekhyun untuk melihat foto lengkap tersebut.

exo-cbx-rilis-foto-teaser-individu-menampilkan-chen-dan-xiumin-2 exo-cbx-rilis-foto-teaser-individu-menampilkan-chen-dan-xiuminexo-cbx-rilis-foto-teaser-individu-menampilkan-chen-dan-xiumin-3Dalam teaser tersebut, nampaknya CBX akan menampilkan konsep funky oleh masing-masing member. Selain itu mengenai lagu “Hey Mama” sendiri dikabarkan akan membawa konsep retro tahun 1970 an dengan lagu funky, dikombinasikan dengan musik modern. Liriknya tentang mengajak seorang gadis untuk nongkrong bersama dan membuat semuanya terasa spesial.

Hey Mama” rencananya akan dirilis secara resmi pada tanggal 31 Oktober 2016 mendatang tep[at tengah malam waktu Korea Selatan. Sementara itu, sub unit EXO, CBX akan tampil perdana dalam acara M, Countdown! Pada 3 November mendatang.

Baca juga

Chen, Baekhyun Dan Xiumin EXO Resmi Berikan Bocoran Nama dan Judul Lagu Baru

Chen, Baekhyun dan Xiumin Berikan Bocoran Sub Unit EXO Pertama Lewat Teaser Perdana

EXO Buat Sub Unit Baru Chen Baek Xiu, SM Entertainment Berikan Konfirmasi