Gary Hengkang Dari Running Man, Banyak Fans Yang Mengaku Telah Lama Tahu

733

gary-hengkang-dari-running-man-banyak-fans-yang-mengaku-telah-lama-tahuHariannusantara.com – Hengkangnya Kang Gary dari variety show yang membesarkan namanyaRunning Man tentunya membuat banyak fans terkejut. Pasalnya Gary telah menjadi member tetap “Running Man” sejak 2010 silam.

Salah satu alasan Gary untuk keluar dari “Running Man” memang telah diungkapkan oleh member duo Hip Hop Leesang tersebut kepadaSBS dan tim produksi sejak beberapa bulan yang lalu.

Sebenarnya dari tim produksi “Running Man” dan rekan-rekan Gary seperti Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Haha Ji Suk Jin, Haha hingga Song Ji Hyo telah membujuk Gary untuk tetap bertahan, namun nampaknya keputusan Gary tersebut sudah bulat. Ia ingin berfokus dengan karir musiknya.

Namun ternyata ditengah keterkejutan para penggemar, beberapa penonton setia “Running Man” seolah sudah tak heran dengan keputusan penyanyi “The Girl Who Cant Break Up, The Man Who Cant Leave” tersebut yang tiba-tiba mengumumkan kepergiannya dari “Running Man”.

Bahkan beberapa fans sudah mencium gelagat aneh Gary yang dirasa sudah tak bersemangat menjalani syuting “Running Man” sejak beberapa waktu lalu. Bahklan menurut berita yang beredar pria yang bernama asli Kang Hee Gun tersebut sudah ingin hengkang dari “Running Man” sejak tahun 2012 lalu.

Aku tahu Gary bakal pergi karena dia mendadak jadi member yang membosankan“ujar salah satu fans

Aku setuju, jika kalian memperhatikan, kayaknya cuma Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok saja yang selalu kelihatan semangat,” tambah fans lain.

Aku sering melihat Gary tak seceria biasanya. Kukira dia begitu karena lelah atau apa, ternyata dia memang ingin keluar. Tapi bagaimanapun sebagai fans kami tentu saja menghormati keputusannya. Terima kasih karena sudah menemani kami, Gary oppa,” tutur lainnya

Gary sendiri pertama kali bergabung bersama “Running Man”dan menjadi anggota tetap pada Juli 2010 dan akan mengakhiri kebersamaannya dengan “Running Man”pada 31 Oktober mendatang.

Baca juga

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir

Running Man Akan Undang 100 Artis Untuk Memburu Yoo Jae Suk Cs

Yoo Jae Seok Tuai Pujian Karena Kebaikannya Pada 100 Artis Diacara Running Man