Lewat Fan Signing, Fans Kuak Sisi Lain Jungkook BTS

jungkook-bts-alami-insiden-hinga-berdarah-saat-tampil-dalam-music-bankHariannusantara.com – Kesuksesan BTS atas lagu barunya yang berjudul “Blood,Sweat&Tears” berhasil membawa BTS untuk memenagkan berbagai penghargaan. Bahkan Jungkook cs juga sempat menjadi pembicaraan media asing lantaran keberhasilan album”WINGS” yang meledak di berbagai Negara. Bukan hanya Asia namun juga Negara Eropa dan Amerika.

Dengan segala kesuksesan tersebut, tak salah jika kini publik menaruh perhatian besar pada seluruh member BTS, baik dari tingkah laku, gaya busana serta aktifitas mereka.

Baru-baru ini salahs atu member BTS sukses mencuri perhatian publik karena perilakunya pada ARMY yang merupakan fssn dari BTS. Dalam acara fansigning dalam acara fansigning tersebut, para fans dapat berinteraksi langsung dengan para member BTS.

Dengan interaksi dalam fansigning tersebut akhirnya terkuaklah sisi lain Jungkook. Pasalnya maknae dari BTS ini ternyata adalah sosok yang lucu sekaligus susah membuka hati untuk fans.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto beberapa fans yang menunjukkan tulisan tangan Jungkook dalam menjawab pertanyaan fans.

Loading...

lewat-fan-signing-fans-kuak-sisi-lain-jungkook-bts-2 lewat-fan-signing-fans-kuak-sisi-lain-jungkook-bts

Salah satu fans sempat bertanya, “, aku lebih tua darimu tapi bisakah aku memanggilmu oppa?

Namun bukannya mengiyakan permintaan fans tersebut, Jungkookn justru memanggil fans tersebut dengan “Nunna” (sebutan untuk orang yang lebih tua).
“Apa kamu setuju dengan rumor Jeon adalah peri?” tanya fans lain yang langsung dijawab “Tidak” oleh Jungkook.

Boleh nggak aku memanggilmu oppa karena kau lebih tinggi dariku?” tanya fans lain. pun menjawab “Kumohon jangan.”

Katakanlah di dunia ini ada 2 cara untuk memanggilmu, kau pilih Oppa atau Bayi?” tanya lainnya.

Namun lagi – lagi Jungkkok memberikan jawaban yang membuat tertawa karena ia menjawab “bayi”.

 

Tingkah maknae yang lucu bukanlah hal baru dalam dunia K- Pop. Pasalnya beberapa maknae dari idol group lain juga terkenal lucu dan usil sebut saja Khyuhyun Super Junior dan Seungri Big Bang yang sering menjahili para Hyungnya

Baca Juga

Setelah Jungkook BTS, Kini Giliran Jin Yang Mengalami Insiden Diatas Panggung

Jungkook BTS dan Yugyeom Got7 Dua Sahabat Yang Diadu, Ganteng Siapa?

Jungkook BTS Alami Insiden Hingga Berdarah Saat Tampil Dalam Music Bank