Ji Soo Terlibat Cinta Segitiga Dengan Park Bo Young dan Hyungsik ZE:A

618

ji-soo-terlibat-cinta-segitiga-dengan-park-bo-young-dan-hyungsik-zeaHariannusantara.com – Pasca bermain dalam dramaMoon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Ji Soo memang sudah membintangi drama yang berjudul fantastic. Namun sayangnya drama tersebut telah berakhir minggu lalu.

Beruntungnya para fans Ji Soo tak perlu menunggu lama untuk melihat penampilannya kembali di layar kaca. Pasalnya Ji Soo telah dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama JTBC yang berjudul “Strong Woman Do Bong Soon” bersama dengan aktris cantik Park Bo Young dan member ZE:A Hyungsik.

Sebelum nama Ji Soo muncul sebagai pemain, sejak awal tim produksi telah menyebut nama Park Bo Young dan Hyung Sik sebagai pasangan. Tim produksi kemudian mengonfirmasi kalau Ji Soo yang akan berperan sebagai second lead.

Karena perannya tersebut banyak yang menyebut Ji Soo sebagai spesialis second lead. Pasalnya drama Strong Woman Do Bong Soon” bukanlah drama pertama yang membuat Ji Soo berperan sebagai second lead, sebelumnya dalam drama Cheer Up dan Angry Mom ia juga berperan sebagai second lead.

Tak berbeda jauh dari peran sebelumnya Ji Soo dikabarkan akan memerankan tokoh yang terlibat cinta segitiga yang bernama Kook Doo, seorang detektif yang memiliki prinsip yang kuat. Sayangnya ia kurang beruntung dalam hubungan asmara karena cintanya pada Do Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young hanya bertepuk sebelah tangan.

Drama yang disutradari oleh Lee Hyung min dan ditulis oleh Baek Mi Kyung tersebut sebenarnya menceritakan mengenai kisahPark Bo Young yang akan berperans ebagai wanit akuat dan Hyung Sik yang akan berperan sebagai seorang CEO dingin yang akan berubah menjadi hangat setelah mengenal Park Bo Young. Drama ini sendiri kabarnya akan ditayangkan perdana pada bulan Januari mendatang untuk menggantikan drama “This Week, My Wife is Cheating”.

Baca juga

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Berhasil Rajai Rating Di Episode 17

Lee Jun Ki Tertidur Dipangkuan IU, Hingga Saling Pandang penuh Cinta Dalam Episode 17 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Makin Dikagumi, Ji Soo Dipastikan Tampil Dalam Drama Ini Setelah Selesaikan Syuting Time Slip: Ryeo dan Doctors