ARMY, Fans BTS Yang Kembali Dikritik Karena Perlakuan Yang Kurang Sopan Pada Group Idol Lain

649

bts-dapatkan-trofi-kemenangan-perdana-pasca-comeback-lewat-blood-sweat-tearsHariannusantara.com – Kabar kesuksesan BTS nampaknya turut membawa kabar bahagia pada semua pihak yang mendukung karir BTS selama ini termasuk para fans BTS yang biasa disebut ARMY. Namun sayangnya beberapa waktu belakangan ARMY di Korea melakukan beberapa hal yang membuat fans idol lain gerah.

Pasalnya setelah beberapa waktu lalu berseteru dengan EXO – L karena membuat Lay menjadi bahan olok – olakan saat pingsan, kini muncul kabar baru yang menyebutkan bahwa para ARMY meninggalkan venue konser saat BTS selesai tampil meski masih ada idol lain yang akan tampil.

Kejadian tersebut bermula saat BTS dan beberapa idol group lain seperti SHINee dan Infinite sedang mengisi sebuah acara musik yang bertajuk “Busan One Asia Festival”. Ketiganya masuk daftar dalam pengisi acara karena sama-sama sedang menjalani promosi album terbarunya. SHINee dengan “1 of 1”, Infinite dengan “Infinite Only” dan BTS dengan album “WINGS”

Dalam penampilan tersebut memang urutan penampilan ketiga idol tersebut adalah BTS, dilanjutkan dengan Infinite dan terakhir adalah SHINee.

Dan kritikan yang dilontarkan pada ARMY terjadi saat BTS yang baru saja menyelesaikan penampilannya turun pnggung dan dilanjutkan dengan penampilan Infinite. Saat Infinite tampil memang para ARMY masih berada di lokasi konser, namun saat SHINee yang memang dijadwalkan akan tampil usai BTS dan Infinite para ARMY berbondog-bondong meninggalkan konser.

Sikap ARMY yang dinilai oleh sebagian netizen tidak sopan tersebut kemudian menjadi kontroversi di kalangan netizen Korea Selatan. Bahkan beberapa netizen memberikan komentar pedasnya apda para ARMY dalam situs Pann.

“ARMY selalu berpura-pura menjadi korban diinternet, tapi inilah kenyataannya. Faktanya mereka juga mengejek ido lain di fansite utama”.

“Sebuah tindakan yang tidak terpuji jika meninggalkan venue konser setelah idola mereka tampil. Aku juga melihat foto penggemar Bangtan Boys yang menonton konser dengan berdiri di atas kursi. Mereka benar-benar tidak sopan,”

“Sebagian besar ARMY memang pulang ketika SHINee tampil,” tutur yang lainnya.

Bahkan dalam Pann netizen sempat mengunggah foto ARMY yang pergi meninggalkan konser seperti berikut ini

army-fans-bts-yang-kembali-dikritik-karena-perlakuan-yang-kurang-sopan-pada-group-idol-lain-4 army-fans-bts-yang-kembali-dikritik-karena-perlakuan-yang-kurang-sopan-pada-group-idol-lain-3 army-fans-bts-yang-kembali-dikritik-karena-perlakuan-yang-kurang-sopan-pada-group-idol-lain-2

Baca juga

Lewat Fan Signing, Fans Kuak Sisi Lain Jungkook BTS

BTS Menggila, Usai Dapat Trofi Perdana Kini Rap Moster cs Cetak Banyak Rekor Billboard

BTS Dapatkan Trofi Kemenangan Perdana Pasca Comeback Lewat Blood Sweat Tears