Natasha Wilona Dibully, Sutradara Anak Jalanan Pecat Kathy Indera dan Hana Saraswati

3671

natasha-wilona-dibully-sutradara-anak-jalanan-pecat-kathy-indera-dan-hana-saraswatiHariannusantara.com – Sinetron Anak Jalanan yang tengah di gandrungi oleh para remaja kembali menuai kritikan. Pasalnya para pemain dari pemenang sinetron terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards tersebut tengah terlibat konflik.

Seperti yang telah diberitakan belakangan, Natasha Wilona yang merupakan pemeran utama dalam sintron Anak Jalanan baru saja di bully oleh sesama pemain sinetron remaja tersebut. Kathy Indera dan Hana Saraswati bahkan membuat sebah video yang berisi cerita mereka yang kesal terhadap Wilona. Tak berhenti sampai disitu, Kathy dan teman-temannya juga mengatai Wilona sebagai perempuan “iblis”.

Mengentahui video tersebut, para fans setia anak jalanan bahkan meminta sang sutradara dan tim produksi untuk mendepak Kathy, dan Hana dari sinetron tersebut. Menurut fans, mereka bukanlah oarang yang penting dalam sinetron.

Bahkan fans mengancam tak akan lagi menyaksikan sinetron anak jalanan jika Kathy dan Hana masih ada di dalam cerita Anak Jalanan.

Nampaknya ancaman para fans cukup efektif untuk membuat tim produksi memecat kedua artis pendatang baru tersebut. Pasalnya baru-baru ini santer beredar kabar bahwa kedua pemain yang berperan sebagai sahabat Wilona di seinetron tersebut benar-benar akan dipecat oleh tim produksi.

Dilansir dalam tabloid bintang, Sutradara selau anak jalanan Akbar Bhakti akhirnya buka suara mengenai berita yang santer beredar tersebut. Meski tak menjelaskan secara gamblang namun sang sutradara membernaran bahwa Kathy dan Hana memang saat ini tidak mengikuti proses syuting. Ia juag meminta para fans untuk melihat sendiri dalam sinetron, apakah keduanya masih eksis atau telah hilang dari sinetron.

“Saya tidak menjawab kabar yang kamu tanyakan, tapi lihat aja realitas di tayangan bagaimana?” ujarnya. “Info aja ke penonton lihat aja di tayangan, gitu aja.”

Selain membully Wilona yang disebut sebagai wanita iblis dan manja, Kathy indera juga sempat mengaku bahwa ia pernah berpacaran dengan Stefan Williampasca putus dari Natasha Wilona. Kathy juga menyebut selama ini Stefan tergila-gila padanya dan sangat puas jika bersama Kathy. Namun Kathy juga menyebut Stefan lelaki yang tak baik karena meningglkannya begtu saja untuk berpacaran dengan Celine Evangelista.

Baca juga

Kathy Indra Minta Netizen Terus Komentari Videonya Yang Menjelekkan Natasha Wilona dan Stefan William

Natasha Wilona Unggah Foto Bareng Giorgino Abraham, Fans Baper Jodohkan Keduanya

Natasha Wilona Akui Tak Ingin Buru  Buru Cari Pengganti Stefan William