Suho EXO Terlalu Mesra Dengan Seorang Wanita, Fans Tak Rela

suho-exo-terlalu-mesra-dengan-seorang-wanita-fans-tak-relaHariannusantara.com – Para member EXO saat ini semakin megembangkan sayapnya di dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya selain brnyanyi, banyak member yang telah memasuki dunia akting. Sebut saja Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal dengan nama D.O yang telah membintangi banyak drama dan film seperti “Hyung”, Baekhyun yang membintangi “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”, Chanyeol dalam “So Iam Married An Anti Fan” dan Sehun yang membintangi “Dear Archimedes”, kini giliran sang leader Suho yang juga dikabarkan akan terjun dalam dunia peran.

Suho dikabarkan akan membintangi drama pendek kerjasama antara websire naver dengan IMBC yang berjudu “Star In Universe”. Tak tanggung-tanggung Suho langsung didapuk menjadi pemeran utama.

Bahkan tim produksi saat ini sudah gencar merilis beberapa foto untu mempromosikan drama tersebut. Tim produksi baru saja merilis salahs atu adegan yang diperankan oleh Suho. Dalam foto tersebut Suho nampak tengah bermesraan dengan lawan mainnya yang tak lain adalah Ji Woo. Dalam potongan adegan tersebut Suho dan Ji Woo bahkan terlihat saling menatap penuh cinta. Selain itu Ji Woo juga terlihat menyentuh dahi Suho yang tengah tertidur.

suho-exo-terlalu-mesra-dengan-seorang-wanita-fans-tak-relaDengan kemesraan yang ditampilkan keduanya, tak ayal fans menjadi sangat heboh. Banyak yang tak rela danmerasa cemuburu dengan adegan mesra tersebut

Jangan menatapnya seperti itu oppa, menjauhlah dari cewek itu,” tulis seorang fans.

Loading...

Hatiku langsung patah melihat foto ini,” tambah fans lain.

Drama “Star in the Universe” sendiri menceritakan kisah tentang seorang murid perempuan (Ji Woo) yang meninggal karena kecelakaan dan berubah menjadi malaikat maut. Ia kemudian memanfaatkan posisinya untuk menghindarkan selebiriti idolanya (Suho) dari kematian.

Namun meski telah merilis foto beberapa adegan dalam drama, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai tangal penayangan drama yang akan dibintangi Suho tersebut.

Baca juga

D.O EXO dan Jo Jung Suk Menari Bersama Saat Konferensi Pers Film Hyung

Chanyeol EXO Akhirnya Bocorkan Lagu Kolaborasi Dengan Far East Movement

Suho EXO Akui Jika Dirinya Telah Banyak Berubah Setelah Debut, Seperti Ini Perbedaannya?