Park Bo Gum Sebut Song Joong Ki dan Cha Tae Hyun Berperan Besar Dalam Kesuksesan “Moonlight Drawn By Clouds”

423

park-bo-gum-sebut-song-joong-ki-dan-cha-tae-hyun-berperan-besar-dalam-kesuksesan-moonlight-drawan-by-cloudsHariannusantara.com – Kesuksesan Park Bo Gum dalam perannya sebagai seorang pangeran yang bernama Lee Young dalam drama “Moonlight Drawan By Clouds” diakui oleh aktor tampan ini merupakan hasil dukugan dari banyak pihak.

Meski tak dipungkiri dalam drama tersebut Bo Gum menampilkan akting dengan apik sehingga menuai banyak ujian dan komentar positif dari penonton, nyatanya Bo Gum tak sendirian dalam menuai prestasi membanggakan tersebut.

Pengakuan tersebut di ungkapkan lawan main kim Yoo Jung tersebut dalam sebuah wawancara dengan Xsport News beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut pria tampan kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya pada smeua rekan-rekan aktor sekaligus sahabatnya di agensi.

Ungkapan terimakasih Bo Gum ditujukkan pada Hyungnya seperti Cha Tae Yun, Im Joo Hwan serta Song Joog Ki. Pasalnya dengan bantuan para sahabatnya di Blossom Entertainment tersebut Park Bo Gum dapat menjalani akting drama bertema saeguk tersebut dengan lancar.

Dalam drama tersebut dakui Bo Gum kesediaan Cha Tae Hyun untuk tampil sebaga cameo juga memberikan semangat tambahan untuknya. Apalagi dengan bantuan Im Joo Hwan yang telah berpengalaman bermain dalam drama saeguk membantunya dengan berdiskusi mengenai pakaian sejarah.

Cha Tae Hyun setuju untuk tampil sebagai cameo di ‘Moonlight Drawn by Clouds’,” kata Bo Gum.

Aku juga bersyukur Im Joo Hwan banyak membintangi drama sejarah. Dia ngobrol denganku secara detail tentang baju yang kita pakai di drama sejarah.”

Alasan aku berterima kasih pada Song Joong Ki adalah karena awalnya dulu, aku orangnya tidak percaya diri,” lanjut Bo Gum.

Bahkan beberapa waktu lalu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengirimkan truk makanan ke lokasi Syuting Bo Gum sebagai bentuk dukungan untuk Bo Gum

Aku banyak berdoa, tapi saat aku memberitahu Song Joong Ki kalau aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, dia menghiburku dengan bilang kalau aku harus pede dan kuat. Aku banyak mendapat semangat darinya saat kami ketemuan dan makan bersama.” Ujar pemain Reply 198 tersebut.

Park Bo Gum, Song Joong Ki dan Cha Tae Hyun selama ini memang dikenal bersahabt dekat lantaran berada dalam naungan agensi yang samayakni Blossom Entertainment.

Baca juga

Song Jong Ki Punya Geng Ganteng, Bikin Fans Cewek Meleleh Siapa Saja Mereka?

Antara Song Joong Ki dan Jo In Sung, Siapa Yang Menyuruh Lee Kwang Soo Tidur Di Sofa?

Park Bo Gum Akui Selama 24 Tahun Hidup Dengan Image Yang Sama