EXO Tampil Manly Ala Anak Jalanan Dalam “Coming Over”

853

exo-tampil-manly-ala-anak-jalanan-dalam-coming-overHariannusantara.com – Tahun 2016 ini EXO banyak menelurkan karya-karyanya seperti album EX’ACT, album Repakage Lotto, serta project individu para member. Bahkan belakangan EXO juga merilis sub unit baru yang bernama CBX dengan menampilkan Chen, Baekhyun dan Xiumin. Tidak hanya di Korea dan Tiongkok saja EXO juga merilis albumnya dalam bahasa Jepang.

Seperti project terbaru EXO yang bertajuk “Coming over” yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 Desember mendatang. “Coming Over” merupakan single kedua EXO stelah pada tahun 2015 lalu mengeluarkan single Love Me Right dan Romantic Universe.

Terkait untuk single terbarunya EXO pada Kamis (27/10/2016) hari ini merilis cover individu para member. Dalam foto tersebut Suho, Chen, Xiumin, Lay, Baekhyun, Kai, Chanyeol, D.O, dan Sehun terlihat tampan dan manly dengan pakaian serba hitam yang mengusug konsep pembalap ala anak jalanan.

exo-tampil-manly-ala-anak-jalanan-dalam-coming-over-2Selain lagu utama, single “Coming Over” juga akan memuat 2 track lainnya yaitu “Tactix” dan “Run This“. Nantinya, single ini akan dikemas dalam 3 versi cover yaitu CD only dengan cover individu, CD+DVD yang memuat klip MV serta behind the scene serta CD+DVD khusus fanclub EXO-L Japan

Coming Over” sendiri merupakan lagu pop dan R&B bertempo upbeat yang cukup berbeda dengan lagu-lagu EXO sebelumnya. Single tersebut akan dirilis dalam versi CD only dan CD+DVD.

Baca juga

EXO CBX Rilis Foto Teaser Individu Menampilkan Chen dan Xiumin

Chen, Baekhyun Dan Xiumin EXO Resmi Berikan Bocoran Nama dan Judul Lagu Baru

D.O EXO dan Jo Jung Suk Menari Bersama Saat Konferensi Pers Film Hyung