Selamat, Ashanty Lahirkan bayi Laki-Laki Melalui Operasi Caesar

220

selamat!-ashanty-lahirkan-bayi-laki-laki-melalui-operasi-caesarHariannusantara.com – Kabar membahagiakan datang dari pasangan yang kompak Anang dan Ashanty. Pasalnya bertepatan dengan hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2016 hari ini keduanya dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki yang baru saja dilahirkan pukul 067.05 pagi ini.

Dalam proses kelahiran yang dilakukan secara Caesar tersebut, Ashanty nampak didampingi oleh keluarganya seperti Aurel hermansyah yang merupakan putri Anang Hermansyah dengan pernikahan terdahulunya bersama Krisdayanti.

Dengan kelahiran putra kedua dari pasangan romantistersebut, banyak ucapan selamat berdatangan pada keduanya dan sang buah hati. Lewat sejumlah foto yang beredar, Anang terlihat begitu bahagia menyambut anak keempatnya tersebut. Pelantun lagu “Separuh Jiwaku Pergi” tersebut juga sudah menggendong jagoannya untuk pertama kalinya.

selamat!-ashanty-lahirkan-bayi-laki-laki-melalui-operasi-caesar-2“Selamat Ashanty dan dedek bayinya,” komentar seorang netizen.

Alhmdulillah, slmat bunda, slmat dtang baby arsya di kluarga A6,” tambah yang lain.

@ashanty_ash .Alhamdulilh baby NY laki2 ….lengkap sudah ya bun selamt ya bun gntng babyny,” komentar netizen lain.

Menurut berita yang beredar bayi kedua Anang dan Ashanti akan diberi nama Arsya karena sesuai dan mirip dengan nama anak pertama mereka yang bernama Arsy.

Namun berita kelahiran sang anak belum disampaikan oleh Anang, Ashanty maupun keluarga yang lain. Rencananya Ashanty dan Anang akan menemui wartawan untuk berbagi kebahagiaan Sabtu besok, di RS Medistra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, tempat Ashanty melahirkan.

Baca juga

Tak Kapok Di Bully Usai Dianggap Pamer Dada, Kini Aurel Hermansyah Pamer Paha

Aurel Hermansyah Kena Bully Lagi Gara – Gara Ekspos Belahan Dada

Tampil Terbuka, Ashanty Dinilai Tak Pantas Kenakan Gaun Sebagai Istri Dewan