Kang Gary Ucapkan Terimakasinya Pada Fans Pasca Keluar Dari Running Man

1353

gary-hengkang-dari-running-man-banyak-fans-yang-mengaku-telah-lama-tahuHariannusatara.com – Hengkangya Kang Gary dari Running Man” yang dikonfirmasi oleh phak produksi memnag mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali para member yang telah bersam a-sama dengan Gary selama hampir tujuh tahun.

Bahkan para member serta tim produksi telah membujuk Kang Gary untuk tetap bertahan di Running Man”. Namun nampaknya keinginan pria bernama asl Kang hae Gun tersebut tetap bertekad untuk berfokus pada karir musiknya.

Setelah merebak dan berkembang mengenai pemberitaan tentang hengkangnya dari “Running Man” Pria yang memiliki julukan ”Monday Couple” bersama Song ji Hyo tersebut akhirnya buka suara melalui akun instagramnya.

Dalam unggahan dalam akun instagramnya, Gary megucapkan terimakasihnya pada para fans yang telah mendukungnya selama ini. Selain itu Gary juga mengungkapkan bahwa ia akan bekerja keras dan akan hidup lebih baik di masa depan sehingga para fans tak perlu merasa khawatir.

Selain itu, meski ia telah hengkang dari “Running Man” Gary meminta pada para fans untuk tetap mendukung acara yang dipandu oleh Yoo jae Seok, Ji Suk Jin, Haha, Kim Jong Kook, Lee Kwang So serta Song Ji Hyu tersebut.

Hello everyone this is Gary, First of all, I regret to say that I am truly sorry to announce the sudden news. I am sincerely grateful and thankful for all the attention and love I have received throughout the 7 years. I deeply apologize with all my heart, and I promise I will do my best wherever and whatever I pursue in the future especially for all my fans that have given me these memorable moments that I will never forget. I also want to thank those who have supported me with my decision. Again, I am sorry and again, thank you! Lastly, please continue to support ‘Running man’ and the cast for all the hard work and effort they put in each week to make the best of ‘Running man’ Thank you! With much love, Kang Gary

A photo posted by Sommer (@kang_gary8888) on

“Halo semuanya ini Gary,
Pertama-tama, Aku menyesal untuk mengatakan bahwa aku benar-benar menyesal karena harus memberikan kabar secara tiba-tiba. Aku dengan tulus berterima kasih dan bersyukur untuk semua perhatian dan cinta yang aku terima sepanjang 7 tahun.

Aku meminta maaf dengan sepenuh hati, dan aku berjanji akan melakukan yang terbaik di mana pun dan apa pun di masa depan terutama untuk semua penggemarku yang telah memberikanku momen kenangan yang tidak pernah aku lupakan. Aku juga ingin berterima kasih kepada mereka yang telah mendukung untuk keputusanku.

Sekali lagi, aku minta maaf dan terima kasih! Terakhir, terus dukung ‘Running man’ dan para anggota yang telah bekerja keras untuk menghasilkan acara yang baik setiap minggunya.” Tutup Gary.

Gary sendiri pertama kali bergabung bersama “Running Man”dan menjadi anggota tetap pada Juli 2010 dan akan mengakhiri kebersamaannya dengan “Running Man”pada 31 Oktober mendatang

Baca juga

Kang Gary Hengkang Dari Running Man, Song Ji Hyo Minta Fans Tak Baper Monday Couple

Gary Hengkang Dari Running Man, Banyak Fans Yang Mengaku Telah Lama Tahu

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir