Pengakuan Audi Marissa Yang Belum Kenalkan Rayn Wijaya Ke Publik Hingga Jual Ginjal Untuk Kado Ulang Tahun Sang Pacar

705

pengakuan-audi-marissa-yang-belum-kenalkan-rayn-wijaya-ke-publik-hingga-jual-ginjal-untuk-kado-ulang-tahun-sang-pacar-2Hariannusantara.com –Kisah percintaan artis muda yang tengah bersinar, Audi Marissa nampaknya masih terus menarik perhatian publik. Pasalnya setelah putusd dari pesinetron ganteng Billy Davidson Audi dapat move on dengan cepat.

Audi saat ini diketahui oleh publik tengah berpacaran dengan pria yang bernama Rayn Wijaya. Namun meski publik telah mengetahui hubungan keduanya hingga saat ini Audi tak ernah mengumbar kisah cintanya didepan publik.

Menurut Audi sang kekasih merupakan sosok yang pemalu sehingga belum siap untuk tampil di depan media. Apalagi beberapa waktu lalu sempat berhmebus kabar mengenai Rayn Wijaya yang menjadi orang ketiga dalam hubungan percintaan Audi dengan Billy Davidson.

Iya, dia masih malu-malu. Takutnya nanti ada omongan negatif lagi. Namanya pro kontra pasti ada, makanya kami pelan-pelan dulu buat muncul,” kata Audi Marissa, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Saat ditanya lebih lanjut oleh awak media mengenai alas an Audi berkencan dengan Rayn, dengan yakin ia menjawab bahwa Rayn adalah sosok yang sangat dewasa dan mengerti dirinya meski umur Audi dan sang kekasih sepantaran.

Walau seumuran, dia dewasa, dia bisa bimbing aku, ngemong aku. Banyak hal yang bisa bikin aku nyaman. Aku lihat sosok dia baik. Kami sempat satu sinetron, tapi mulai dekatnya setelah sinetron itu habis,” ujar Audi Marissa.

Lebih lanjut presenter Inbox tersebut juga mengungkapkan bahwa hubungan keduanya sudah diketahui oleh orang tua amsing-masing. Bahkan dari sahabat Audi juga mendukung hubungan keduanya.

“Sudah kenal, tapi aku belum terlalu kenal sama mama papanya dia, karena ada di Medan. Alhamdulillah, aku didukung banyak orang. Termasuk kakak-kakak aku di InBox, kayak Kak Dika (Andhika Pratama), Kak Gading (Gading Marten),” kata Audi Marissa.

Audy dan Rayn meski tak pernah tampil didepan awak media ternyata adalah pasangan yang sangat romantic. Pasalnya saat Rayn Wijaya yang berulang tahun beberapa hari lalu, Audi memebrikan sebuah kado spesial untuk sang kekasih dengan caption yang cukup unik. Audi menyebut kado yang ia berikan sangat mahal hingga ia harus menjual ginjal untuk membelinya. Sehingga Audi meminta sang kekasih menggunakan kado tersebut dengan baik.


Baca juga

Audi Marissa Akui Punya Kekasih Baru, Billy Davidson Justru Ungkapkan Alasan Putus

Audi Marissa Akui Telah Menjalin Cinta Dengan Rayn Wijaya Setelah Putus Dari Billy Davidson

Berhasil Move On, Audi Marissa Sudah Punya Pacar Baru Pasca Putus Dari Billy Davidson