Akhir Drama “Moon Lovers Sacrlet Heart Ryeo” : Bukan Dengan Lee Jun Ki Iu Justru Akan Menikah Dengan Ji Soo

4449

akhir-drama-moon-lovers-sacrlet-heart-ryeo-bukan-dengan-lee-jun-ki-iu-justru-akan-menikah-dengan-ji-sooHariannusantara.com – mendekati episode akhir drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” semakin membuat para fans penasaran. Pasalnya beberapa episode terakhir intrik dan konflik yang dimunculkan semakin menarik dan rumit.

Wang Yo (Hong Jong Hyun) yang telah meninggal dan digantikan oleh Wang So (Lee Jun Ki) untuk menjadi raja serta kisah percintaan Hae Soo (IU) dan Wang So yang masih belum jelas karena Wang So yang justru menikahi Yeon Hwa juga menarik perhatian para penggemar.

Hae Soo dan Wang So yang belakangan diketahui saling mencintai ternyata gagal untuk menikah. Wang So yang pernah berkata ingin menjadikan Hae Soo sebagai permaisurinya justru menikahi putri Yeon Hwa yang tak lain adalah adiknya dari ibu yang berbeda. Memang pada jaman itu dalam cerita verasi China pernikahan semacam itu diperbolehkan.

Karena keretakan hubungan Wang Yo Dan Hae Soo tersebut, nampaknya fans mulai sebal dengan Wang So dan mulai memunculkan spekulasi lain dari kisah cinta Wang Soo dan IU yang berkembang selama ini.

Pada episode 18 lalu memang diceritakan bahwa Hae Soo merasa sakit hati akan terbunuhnya Chae Ryeong yang tak lain adalah sahabat Hae Soo. Chae Ryeog dibunuh dengan cara yang sadis atas perintah Wang So karena terbukti melakukan kejahatan.

Dengan banyaknya kejadian yang membuatnya sakit hati karena terus berada di istana, akhirnya Hae soo memutuskan untuk pergi bersama dengan Wang Jung (Ji Soo).

Meski diawal cerita fans sudah memprediksi kisah cinta Hae Soo dan Wang So dan sempat mendukung hubungan keduanya karena sering menunjukkan cerita dan kisah romantis kini fans justru berbalik dengan mendukung Hae Soo untuk bersama dengan Wang Jung (Ji Soo). Pasalnya belakanganpara penggemar menilai Wang So adalah pria yang plin plan dan kasar. Berbeda dengan Hwang Jung yang meski suka berkelahi memiliki hati yang lembut dan bersedia menunggu cintanya terbalas oleh Hae Soo.

Para fans memberikan komentarnya terkait hubungan Hae Soo dan Hwag Jung tersebut.

Aku gak rela Hae Soo pergi dari istana, tapi dia punya banyak alasan,” tulis seorang fans.

Di Goryeo memang Jung pilihan yang lebih baik. Jadi aku berharap SoSoo couple happy ending di masa depan saja,” kata lainnya.

Lakukan saja Hae Soo, kamu pantas dapat yang terbaik.” lanjut lainnya

Aku memahami kemarahan Wang So karena Chae Ryung juga membantu Wang Eun menjemput ajal. Hae Soo juga pantas emosi tapi aku tak berharap dia meninggalkan Wang So,” kata netter yang lain.

Jadi versi Korea akan sama dengan aslinya?” tanya seorang fans.

Nampaknya meski belakangan santer beredar bahwa Memang dalam drama “Bu Bu Jing Xin” yang merupakan “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”  versi China yang telah ditayangkan beberapa tahun lalu sosok Hae Soo memang diceritakan akan menikahi Wang Jung yang diperankan oleh Ji Soo dan Bukan menikah dengan Wang So (Lee Jun Ki).

Baca juga

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Diduga Melenceng Dari Sejarah

Z. Hera dan Baekhyun EXO Diminta Berkencan di Dunia Nyata Pasca Ciuman di “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Lee Jun Ki Salah Tingkah Saat Harus Cium Bibir IU Dalam “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”