Anang Hermansyah Ingin Tambah Anak Lagi Usai Kelahiran Arsya, Aurel Bilang “Pusing Pi Banyak Adik”

549

anang-hermansyah-ingin-tambah-anak-lagi-usai-kelahiran-arsya-aurel-bilang-pusing-pi-banyak-adikHariannusantara.com – Kabar kelahiran putra kedua dari pasangan Anang dan Ashanty tentunya membuat pihak keluarga bahagia. Pasalnya setelah sem[at dinyatakan susah hamil dan berkali-kalai keguguran sebelum berhasil hamil dan melahirkan Arsy kini pasangan tersebut justru kembali dikaruniai putra kedua yang tampan.

Putra kedua pasangan Anang dan Aahanty yang dilahirkan bertepatan dengan hari sumpah pemuda tersebut diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Nampaknya kehadiran keempat putra dan putrinya tak membuat Anang merasa puas, pasalnya ia menagku menginginkan anak kembali dalam satu atau dua tahun kedepan..

Kalau diizinkan yang Kuasa, aku ya mau (punya anak). Tapi apakah Bunda mau? Nanti malah yang lahirin nggak mau lagi hahaha,” kata Anang ditemui oleh awak media di lobi RS Medistra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/10) kemarin.

Mendengar pernyataan sang ayah, Aurel langsung dicegah oleh Aurel putri pertama Anang dengan pasangan sebelumnya, Kridayanti. Gadis muda yang sering di panggil Loli tersebut mengungkapkan rasa keberatannya pada sang ayah. Ia menyebut akan pusing jika sang ayah ingin menambah anak lagi.

Waduh, udah cukup. Pi jangan Pi… ini udah banyak banget adiknya, pusing. Arsy aja itu udah, heeeeeh, bikin pusing banget. Karena umur mau dua tahun nggak bisa diem mau ini mau itu,” tutur Aurel

Mendengar jawaban Aurel Anang nampaknya justru sengaja menggoda Aurel dengan mengatakan akan menambah anak lagi tahun depan jika sang bunda mau.

Kalau Bunda mau, satu tahun lagi nambah anak juga boleh,” ujar dia semakin menggoda putrinya itu.

Saat Azriel, Arsy dan Arsya, saudara Aurel secara keseluruhan sudah berjumlah 5 orang termasuk anak dari Krisdayanti dengan Raul Lemos yang berjumlah 2 orang yakni Amora dan kellen Lemos.

Baca juga

Selamat, Ashanty Lahirkan bayi Laki-Laki Melalui Operasi Caesar

Aurel Hermansyah Kena Bully Lagi Gara – Gara Ekspos Belahan Dada

Aurel Hermansyah Pamer Pusar, Netizen Gusar