Lokasi Liburan Anti Mainstream di Bali Yang Pasti Rugi Jika Tak Dikunjungi

416

lokasi-liburan-anti-mainstream-di-bali-yang-pasti-rugi-jika-tak-dikunjungi-9Hariannusantara.comBali merupakan salah satu pulau Indonesia yang sudah sangat terkenal diseluruh Dunia. Pasalnya wisatawan lokal bahkan dari luar negeri tak pernah bosan untuk mengunjungi Bali.

Pulau dengan segala keindahan alam dan juga tinggi akan budaya local menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan untuk selalu berkunjung ke Bali. Namun seiring dengan berkembangnya waktu, lokasi – lokasi wisata di Pulau Bali sudah semakin ramai dan padat.

Sehingga terkadang liburan terasa kurang menyenangkan karena lokasi wisata yang dikunjungi terlalu ramai orang sehingga wisatawan kurang menikmati pemandangan alam yang disuguhkan.

Ternyata selain memiliki banyak pantai yang sudah terkenal dnegan keindahannya seperti Sanur dan Kuta, Bali juga memiliki lokasi wisata yang anti mainstream dan tak kalah menarik dengan lokasi wisata yang popular saat ini

Pantai Atuh

lokasi-liburan-anti-mainstream-di-bali-yang-pasti-rugi-jika-tak-dikunjungiPantai Atuh merupakan sebuah pantai yang terletak di Banjar Pelilit, Desa Pejakutan, Nusa Penida, Kabupaten Kluntung. Meski belum tenar namun keindahan pantai ini dijamin akan membuat mata para wisatwan termanjakan.

Pasalnya di pantai ini wisatawan dapat menikmati pemandanagn gugusan bukit karang yang menawan seperti di raja ampat, ataupun Ha Long Bae di Vietnam. Lokasi wisata yang amsih perawan pastinya akan menyegarkan mata dengan hamparan laut biru.

Desa Pinggan Kintamani

lokasi-liburan-anti-mainstream-di-bali-yang-pasti-rugi-jika-tak-dikunjungi-2Jika mendengar Kata Bali maka yang akan terpikirkan oleh masyarakat adalah pantai, namun ternyata di Bali juga menyimpan keindahan alam lain yang tak kalah menarik dari wisata pantai. Terletak di Desa Pinggan di Kintamani, wisatawan akan dimanjakan dengan view khas pedesaan yang elok.

Di Desa ini ketika matahari mulai menampakkan sinarnya, wisatawan akan menjumpai pemandangan yang tidak ditemukan di kota besar. Suasana pagi hari dengan kabut menutupi pedesaan, serasa berada di atas awan.

Pasih Uug

lokasi-liburan-anti-mainstream-di-bali-yang-pasti-rugi-jika-tak-dikunjungi-3Pasih Uug atau yang lebih terkenal dengan nama Broken Beach menyuguhkan pemandangan pantai biru yang masih alami. Selain itu keberadaan jembatan yang terbuat dari karang akan menambah keindahan pantai Uug.

Pantai ini semakin menawan karena dikelilingi tebing-tebing karang, sehingga terlihat seperti kolam raksasa yang tiada duanya.

Angels Ballibong

lokasi-liburan-anti-mainstream-di-bali-yang-pasti-rugi-jika-tak-dikunjungi-4Angels Ballibong juga salah satu surga tersembunyi Bali yang patut dikunjungi bagi wisatawan yang menginginkan tempat wisata yang masih sepi dan alami. Pantai yang lokasinya tak jauh dari pantai Uug tersebut merupakan muara sungai dengan permukaan air yang tenang dan jernih serta cerukan yang membentuk kolam alam yang luar biasa. Sehingga wisatawan dapat berenang di muara sungai tersebut.

Bukit Campuhan

lokasi-liburan-anti-mainstream-di-bali-yang-pasti-rugi-jika-tak-dikunjungi-5Selain pantai dan muara sungai, Bali juga memiliki tempat yang sangat asri dan hijau. Wisatawan yang menginginkan suasana tenang dan damai dapat mengunjungi Ubud.

Pasalnya di ubud terdapat sebuah bukit dan lembah hijau yang indah yang bernama bukit Campuhan. suasana tenang dan damai di antara bukit dan lembah yang menghijau akan terasa saat wisatwan menyusuri tegel-tegel bukit Campuhan.

Nusa Ceningan

lokasi-liburan-anti-mainstream-di-bali-yang-pasti-rugi-jika-tak-dikunjungi-6Bagi wisatawan yang menyukai liburan yang menantang Nusa Ceningan meupakan lokasi wisata yang tepat untuk dikunjungi.Destinasi Cliff Jump Point yang ada di Nusa Ceningan ini tentu akan menjadi destinasi favorit wisatawan. Dari namanya saja sudah jelas, wisatawan di sini akan langsung melompat dari tebing batu karang ke sebuah Lagoon yang masih terhubung dengan laut lepas.
Devil Tears, Nusa Lembongan

lokasi-liburan-anti-mainstream-di-bali-yang-pasti-rugi-jika-tak-dikunjungi-7Devil Tears yang terletak di Nusa lembongan ini merupakan pantai yang memiliki waterblow yang indah dan spektakuer seperti yang ada di pantai Klayar Pacitan. Devil tears selain menyajikan keindahakn pantyai semburan ombak setinggio 15 meter akan semakin menambah greget perjalanan liburan wisatawan. angsung merasakan guyuran dan hempasan waterblow yang dahsyat di pantai ini. Pengalaman menarik dan istimewa.

Sea Walking

lokasi-liburan-anti-mainstream-di-bali-yang-pasti-rugi-jika-tak-dikunjungi-8Sea Walking  menawarkan kegiatan berjalan-jalan didalam air yang memiliki kedalaman 7 meter. Saat memasuki Sea walking wisatawan akan diberikan sebuah helm untuk bernafas. Perjalanan di Sea Walking  sendiri memanjakan wisatawan karena dapat merasakan langsung suasana dalam air selama 30 menit menikmati lebih dekat ikan-ikan dan air jernih kebiruan adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga

Lokasi Wisata Menyegarkan Mata Di Vietnam yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata Thailand Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Wisata Kota Seoul Korea Selatan yang Tidak Bisa Dilewatkan