SM, YG dan JYP Akan Dominsi Ajang Comeback Oktober – November Dengan Big Bang Hingga Twice

906

sm-yg-dan-jyp-akan-dominsi-ajang-comeback-oktober-november-dengan-big-bang-hingga-twice-2Hariannusantara.com – Industri musik Korea Selatan belakangan tengah ramai dengan comeback sejumlah boy group dan girl group. Baik pendatang baru maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia musik Korea Selatan.

Sejak akhir Oktopber hingga bulan November mendatang tiga agensi tenama Korea yakni SM Entertainment, YG Entertainment serta JYP Entertainment akan meramaikan persaingan comeback idol group dengan sederet artis unggulan mereka.

Sebut saja SHINee yang akan kembali dengan album repackage setelah menyelesaikan promosi “1 of 1”. Selain SHINee, Kyuhyun dan Tae Yeon juga sudah dipastikan siap comeback solo. Selain comeback beberapa artisnya Sub UNIT exo juga akan di debutkan pada 31 Oktober mendatang.

Sedengkan untuk YG Entertainment   Black Pink, Big Bang dan Akdong Mudsician juga akan meramaikan comeback bulan November mendatang.
Setelah Twice, sesuai jadwal secara berturut-turut Black Pink dan Big Bang juga dijadwalkan comeback.

Dari agensi JYP Entertainment Twice aru saja comeback dengan “TWICEcoaster: LINE 1” awal pekan ini.

Dengan banyaknya idol group yang melakukan comeback maka warna music di K- Pop akan semakin berwarna mengingat idol group dari tiga agensi bear tersebut memiliki warna musik yang berbeda.

Sehingga tak megherankan jika fans K –Pop di seluruh dunia kegirangan. Banyak yang memberikan komentar positifnya. Namun ada juga yang menyebut bahwa SM tengah menggila karena banyak artisnya yang melakukan comecack maupun debut solo

“Aku suka artis-artis SM. Tapi aku nggak suka mereka selalu comeback dan promosi di waktu hampir bersamaan begini,” ujar seorang netizen.

Aku bisa lihat tim SM mulai menggila,” tambah netizen lain

SM memberikan kita segalanya tahun ini. STATION, unit, solo, grup, banya banget. Tapi kita jadi bingung, dan SM sepertinya malah kehilangan fokus,” kata yang lain lagi

Baca juga

Minho Dan Key SHINee Mengaku Terintimadasi Dengan Para Model MV 1 of 1

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer

TWICE Rilis Video Individu Nayeon, Jeongyeon dan Momo Untuk Album TT