David Beckham Pamerkan Tato Baru

david-beckham-pamerkan-tato-baru-3Hariannusantara.com – mantan pemain Tim Nasional Inggris yang juga suami artis cantik Victoria Beckham, David Beckham kembali denganberita terbarunya. Ayah dari empat orang anak tersebut pada Rabu lalu mengunggah foto Tato barunya.

Tato baru yang baru saja dipamerkan oleh mantan pemain manchester United tersebut bukanlah Tatti sebuah gambar melainkan sebuah tulisan I Love You yang diduga dipersembahkan bagi putri cantiknya Harper Beckham. Dugaan tersebut terlontar karena tato I Love You yang baru dibuat oleh David Beckham terletak diatas tulsian Pretty Lady.

Berlokasi di leher, tato tersebut bertuliskan ‘I Love You’ dan sempat diunggahnya ke dalam Instagram Story.

david-beckham-pamerkan-tato-baruSebelumnya Beckham juga me gunggah tato yang yang lumayan besar di kakinya. Tato tersebut bergambar seorang wanita dan anak-anak yang berpelukan sembari berayun di ayunan.

david-beckham-pamerkan-tato-baru-2Hingga saat ini total jumlah tato suami mantan personil Spice Girl tersbut sudah berjumlah 40 Tato. Beckham sendiri pertama kali merajah tubuhnya dengan tato pada tahun 1999 saat kelahian putra pertamanya Brooklyn. Sejak saat itu Beckham seperti ketagian dan terus mentato tubuhnya.

Loading...

Baca juga

Adam Lavine Unggah Foto Pertama Putri Cantiknya Pasca Dilahirkan

Justin Bieber Tinggalkan Panggung di Manchester Karena Ulah Para Fans

Drake berhasil Persatukan Taylor Swift, Katy Perry dan John Mayer Dalam Tempat Yang Sama