Berita Artis : Istri Sandy Tumiwa Berjanji Temani Suaminya Sampai Kapanpun

456

Sandy Tumiwa ditangkap

Hariannusantara.comJakarta, Istri Sandy Tumiwa, Diana Limbong mengaku siap mendampingi suaminya yang terjerat kasus penipuan.

Meski mengaku terganggu perihal pengakapan suaminya Sandy Tumiwa beberapa waktu lalu, Diana Limbong menyatakan siap mendukung suaminya 100 persen. Hal ini disampaikan Diana Limbong sesaat ketika mengunjungi suaminya yang berada di Polda Metro Jaya.

Diana Sendiri tidak ingin banyak berkomentar terkait dengan kasus yang menimpa suaminya, dia menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum Sandy Tumiwa untuk mengurus semua permasalahan hukum yang menjerat suaminya.

Sandi Tumiwa menikah dengan Diana Limbong pada 16 Oktober 2015 yang lalu, ketika ditanya apakah dirinya mengetahui perihal permasalahan kasus yang menimpa suaminya, Diana mengatakan bukan kapasitasnya untuk menjawan permasalahan yang menimpa suaminya tersebut.

Sementara itu, Tessa Kaunang, istri dari Sandy Tumiwa mengaku tidak mengetahui jika mantan suaminya tersebut sudah menikah. Tessa sendiri mengetahui jika mantan suaminya tersebut sudah memiliki calon istri namun tidak mengetahui kapan mereka menikah.

Kronologu penangkapan Sandy Tumiwa sendiri berawal pada  Kamis (26/11/2015) Sandy Tumiwa ditangkap karena telah menipu beberapa korbannya dengan menjanjikan keuntungan investasi sebesar 18 – 40 persen, salah satu korbannya yang ikut tertipu adalah pedangdut Anisa Bahar.

Kuasa hukum Sandy Tumiwa terus berupaya agar kliennya tersebut bisa mendapat penangguhan penahanan sehingga bisa menjadi wajib lapor.