Premiere League Pekan 10, Chelsea Tumbangkan Southampton 2 Gol Tanpa Balas

157

premiere-league-pekan-10-chelsea-tumbangkan-southampton-2-gol-tanpa-balasHariannusantara.com – Laga pekan ke 10 lanjutan Premiere League yang mempertemukan The Blues Chelsea dan Southampton berhasil dimenangkan oleh The blues dengan skor 0-2 di kandang Southampton.

Tokoh yang berperan dalam kemenangan The Blues adalah Eden Hazard yang membuka gol pertama dalam pertandingan yang berlangsung di Mary’s Stadium sejak menit keenam. Gol pertama tersebut diciptakan oleh Hazard setelah kerjasama apiknya dengan Victor Mores tak dapat dibendung oleh kiper Southampton Freser Foster. Tendnagan kerasnya berhasil menggetarkan gawnag lawan sehingga membuat The Blues diatas angin.

Usai kebobolan satu gol, tuan rumah mencoba langsung bangkit dan melawan. Pada menit ke 13 Southampton mendpatkan peluang emas namun masih gagal imanfaatkan dnegan baik sundulan didalam kotak penalti yang dilakukan ileh Austin belum mengawah ke gawang Chelsea.

Hazard hampir saja menggandakan keunggulan Chelsea pada menit akhir babak kedua, namun Forster lebih digap dalam menghadapi tendangan dari Hazrd setelah kebobolan pada awal babak pertama. Tak berselang lama giliran Costa yang mengancam gawang lawan, namun hingga turun minum skor 1-0 atas kemenangan Chelsea masih bertahan.

Usai turun minum, The Blues masih terus bermain menyerang untuk mempertahankan kemenangannya. The Blues semakin diatasa angin saat Hazard kembali membawa keunggulan Chelase melalui umpan yang berikan dan berhasil di eksekusi dengan sempurna oleh Diego Costa pada babak kedua.

Tertinggal dua gol, kubu tuan rumah sebenanrnya memiliki banyakpeluang selama babak kedua berlangsung. Namun nampaknya keberuntungan maish belum berpihak pada Southampton. Hingga peluit akhir dibunyikan Chelsea berhasil menumbangkan Southampon 2 gol tanpa balas.

Berikut susunan pemain kedua tim dalam gelaran premier league antara Chelsea vs Southampton

Southampton (4-3-1-2): Forster; Martina, Fonte, Van Dijk, Bertrand (Sam McQueen 78); Romeu, Davis, Clasie (Sofiane Boufal 61); Tadic (Pierre-Emil Hoejbjerg 78); Redmond, Austin.

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses (Branislav Ivanovic 87), Kante, Matic, Alonso; Pedro (Willian 78), Diego Costa (Michy Batshuayi 89), Hazard.

Baca juga

Manchester United Pastikan Tiket Perempat Final EFL Cup Usai Tumbangkan City

Liverpool Lolos Babak Delapan Besar EFL Cup Usai Tumbangkan Tottenham Hotspur

Setelah Ibrahimovic, Embolo Akan Menyusul Ke Old Trafford