Julia Perez Ungkapkan Permintaan Maafnya Pada Nikita Mirzani Atas Kasus Kekerasan Asistennya

163

julia-perez-ungkapkan-permintaan-maafnya-pada-nikita-mirzani-atas-kasus-kekerasan-asistennyaHariannusantara.com – Perseteruan antara Julia Perez dan Nikita Mirzani nampaknya sudah mulai menemui titik terang. Pasalnya setelah Julia Perez meluapkan amarahnya ke media sosial akibat asistennya yang terkena tindakan kekerasan dan menuding Nikita Mirzani sebagai salah satu yang terlibat dalam tindak kekerasan tersebut, kini pelantun tembang “Belah Duren” tersebut secara resmi menuturkan permintaan maafnya.

Jupe kembali menggunakan media sosial twitter untuk menuturkan permintaan maafnya pada Nikita Mirzani.

Di hari baik ini saya Jupe minta maff sebesar-besarnya atas tindakan yang terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani. Perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang Jupe yang asistennya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama Nikita Mirzani,” tulis Jupe di awal permintaan maafnya tersebut.

julia-perez-ungkapkan-permintaan-maafnya-pada-nikita-mirzani-atas-kasus-kekerasan-asistennya-2Lebih lanjut Jupe juga menyebut bahwa permasalahannya dan Nikita Mirzani merupakan kesalah pahaman semata, sehingga a sadar bahwa seharusnya ia berkepala dingin dalam menghadapi permasalahan yang ada dan bukan kalap serta terbawa emosi karena asistennya yang bernama Lucky mengalami tindakan kekerasan.

“Ini hanya miss komunikasi, seharusnya saya harus lebih bijaksana menanggapi permasalahan ini dikarenakan pengobatan radiasi saya baru selesai,” tambahnya.

Saya salah melakukan tindakan terhadap Nikita. Mohon maaf seharusnya saya memeluk dua-duanya dan mencari jalan keluar tanpa harus mentweet kata-kata yang tidak pantas. Terima kasih. Julia Perez,” tutupnya

Sebelum adanya permintaan maaf dari Jupe, Nikita Mirani telah terlebih dahulu membawa kasus ini ke pihak yang berwajib. Nikita melaporkan Jupe atas pencemaran nama baik karena Nikita dituding melakukan tindakan kekerasan yang tidak ia lakukan.

Baca juga

Dilaporkan Nikita Mirzani Ke Polisi Atas Pencemaran Nama Baik, Jupe Pilih Istirahat Dulu

Usai Cium Suami Orang, Nikita Mirzani Kembali Tuai Kritikan Lantaran VLOG Mandi Kucingnya

Minta Maaf Pada Nafa Urbach, Nikita Mirzani Akui Berani Cium Bibir Zack Lee Karena Berteman