Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Segera Berakhir, Lee Jun Ki Ajak Fans Nobar

438

tuai-pujian-karena-aktingnya-dalam-moonlovers-scarlet-heart-ryeo-lee-jun-ki-justru-ungkapkan-kesedihannya-2Hariannusnatara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo pekan ini akan segera mengakhiri masa tayangnya. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki cs ini juga semakin seru karena konflik yang ditampilkan. Sehingga tak mengherankan jika drama ini menuai banyak perhatian dari publik.

Lee Jun Ki yang selama ini selalu mengupdate apa yang ia rasakan dalam penayangan drama, nampaknya juga masih tak rela drama tersebut berakhir. I amasih tak sanggup untuk kehilangan interaksi denganpara penggemar “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”.

Karena hal tersebut Lee Jun Ki memiliki niat untuk memanjakan para fans yang selama ini mendukung dirinya dan drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” dengan mengajak para fans untuk menonton bareng (nobar) episode final “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” yang akan ditayangkan apda 1 November besok.

Berdasarkan kabar dari manajemen pemeran Wang So tersebut, nobar gratis yang dilakukanoleh Lee Jun Ki menuai banyak tanggapan positif dari fans. Bahkan hingga saat ini etlaha da 10 ribu pendaftar untuk ikut acara nobar bersama Lee Jun Ki.

Lebih lanjut, pihak manajemen menyebut apa yang dilakukan oleh Lee Jun Ki dan manajemen adalah untuk membuat kenangan manis antara pemeran Wang So tersebut dengan para fans. Pihak manajemen juga mengaku terkejut sekaligus berterimakasih atas apresiasi parafans selama ini.

“Kami menyiapkan acara ini untuk membuat kenangan indah antara Jun Ki dan fansnya,” ujar manajemen Jun Ki.

Kami sudah menduga akan banyak yang mendaftar ikut nobar tapi tak menyangka bakal sebanyak ini. Kami sangat terkejut sekaligus sangat berterima kasih.” lanjut perwakilan manajemen

Mengetahui banyaknya fans yang ikut nobar episode final “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”, Lee Jun Ki merasa senang sekaligus sedih. Pasalnya banyak fans yang ingin ikut acara nobar tak kebagian form pendaftaran karena form tersebut telah habis.

Aku sangat terkejut karena banyak orang yang mendaftar,” tulis Jun Ki di akun Instagram miliknya.

Aku juga menerima banyak penyesalan dari orang-orang yang tidak bisa ikut nobar dan aku minta maaf. Aku akan membuat acara yang lebih baik lagi di masa mendatang.”

Sementara itu drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” sendiri malam ini akan memasuki episode 19 dan akan berakhir pada episode 12 besok. Menjelang akhir darma banyak fans yang membuat banyak cerita terkait ending dan versi kehidupan Wang So dan Hae Soo dimasa depan yang menjadi viral di media sosial

Baca juga

Lee Jun Ki Siap Rebut Tahta Hong Jong Hyun, Episode 17 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Terancam Kembali Ditunda

Tuai Pujian Karena Aktingnya Dalam “Moonlovers Scarlet Heart Ryeo”, Lee Jun Ki Justru Ungkapkan Kesedihannya