Wisata Maldieves Yang Menyuguhkan Keindahan Pantai Hingga Keindahan Laut Bak Galaksi

wisata-maldieves-yang-menyuguhkan-keindahan-pantai-hingga-keindahan-laut-bak-galaksi-5Hariannusantara.com – Maldieves merupakan salah satu pulau yang sangat terkenal didunia. Pasalnya pulau yang terletak di Samudera Hindia tersebut memiliki banyak lokasi wisata pantai dnegan air yang biru dan jernih serta memiki berbagai macam biota laut dan pasir putih.

Tak mengherankan jika banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Maldieves, bahkan karena keindahan dan lokasinya yang tenang banyak pasnagan yang memutuskan untuk melakukan bulan madu ke pulau ini

Selaian lokasi wisata yang indah, Maldieves juga memiliki beragai kuliner unik yang wajib dicicipi para wisatwan seperti chicken biryani, garudiva, huni roshi, dan mas huni. Selain itu di Maldieves juga terdapat restoran bawah air yang bernama Ithaa Undersea Restaurant serta Seagul Café.

Berikut ini merupakan list lokasi wisata populer di Maldieves sebagai alternatif lokasi liburan.

Pulau Vaadhoo

Loading...

wisata-maldieves-yang-menyuguhkan-keindahan-pantai-hingga-keindahan-laut-bak-galaksiPulau dengan populasi 500 orang tersebut terenal dengan pesona alam yang memikat. Salah satu dya tarik pulau ini adalah adanya phytoplankton yang mempu memncarkan cahaya yang cukup terang. Namun sayangnya keindahan cahaya yang dipendarkan oleh phytoplankton tak dapat disaksikan setiap hari. Bahkan saat phytoplankton berpendar lautan akan terlihat seperi galaxy yang dipenuhi bintang.

Sun Island Resort and Spa

wisata-maldieves-yang-menyuguhkan-keindahan-pantai-hingga-keindahan-laut-bak-galaksi-8Lokasi wisata ini berada di selatan Atol Ari dimana jika sudah sampai di tempat ini wisatawan akan disuguhi pemandangan bunga tropis yang indah. Selain itu banyak terdapat bermacam macam tanaman hijau dan laguna. Resort ini juga disebu sebagai resort termewah di Maldieves dengan banyak hotel serta vila dan penginapan yang indah dan faslitas yang memadahi.

Sehingga lokasi ini sangat cocok digunakan untuk pasangan yang tengah melakukan honeymoon. Selain itu lokasi wisata yang indah dengan air pantai yang jernih dnegan jembaan di tengahnya membuat wisatawan dapat menikmati pantai ini lebih dekat.

Sedangkan untuk harga penginapan, wistwan dapat memilih sesuai dnegan kekuatan kantong, jadi tidak perlu merasa khawatir akan harga yang mahal.

Banana Reef

wisata-maldieves-yang-menyuguhkan-keindahan-pantai-hingga-keindahan-laut-bak-galaksi-7Lokasi banana Reef juga terletak di sebelah utara Atol Male. Wisatawan yang memiliki hoby diving snagat cocok untuk pergi ke lokasi ini. Pasalnya Banana Reef disebut-sebut sebagai lokasi diving terbaik d Maldieves.

Bananan Reef memiliki bentuk yang mirip dengan pisang yang memanjang sampai dengan 300meter dari atah utara ke selatan.

Saat melakukan diving wisatawan memiliki bebatuan karang nan cantik, dengan banyak ikan berbagai ukuran dan warna, serta beberapa ikan yang lumayan jarang ditemui lagi, dapat anda temukan saat melakukan penyelaman di Banana Reef (napoleon wrasse, bannerfish, sampai dengan moray eels)

Gallery Esjehi

wisata-maldieves-yang-menyuguhkan-keindahan-pantai-hingga-keindahan-laut-bak-galaksi-2Lokasi wisata ini merupakan salah satu lokasi bangunan tua di Maldieves. Pasalnya bangunan ini sudah berdiri sejak tahun 1870 ini memiliki banyak lukisan baik modern dan tradisional, serta ukiran kayu antik.

Untuk mencapai lokasi ini wisatwan dapat menggunakan angkutan umum yang selalu siaga mengantarkan wisatawan menuju lokasi ini karena gallery Esjehi terletak di ibu kota Male.

Wisatawan dapat mengunjungi lokasi ini pada ukul 08.00-19.30 setiap harinya, namun pada hari jumat Gallery Esjehi buka pada pukul 07.00 hingga pukul 2 siang.

Biyadloo Island Resort

wisata-maldieves-yang-menyuguhkan-keindahan-pantai-hingga-keindahan-laut-bak-galaksi-6Lokasi resort ini memiliki 35 titik penyelaman yang indah dan terletak di Pulau Biyadhoo. Selain itu resort ini memiliki suasana yang tenang dan pemandangan yang indah serta memikat wisatawan. Wisatawan yang datang ke lokasi ini dapat melakukan beragai kegiatan menarik seperti menyelam/diving, snorkeling dan olahraga lain.

Untuk lokasi diving memiliki 35 titik pulau penyelaman sehingga para wisatawan dapat memilih lokasi untuk melakukan aktifitas air. Selan untuk menyelam/diving, snorkeling dan olahraga air, lokasi ini memilki lokasi yang tenang sehingga menjadi pilihan untuk refreshing yang indah.

Selain itu lokasi ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Meski demikian pelayanana di Biyadhoo Island Resort masih memberikan pelayanan terbaik.

Pulau Cocoa

wisata-maldieves-yang-menyuguhkan-keindahan-pantai-hingga-keindahan-laut-bak-galaksi-4

Di pulau ini terdapat berbagai macam lokasi pantai yang eksotis yang memiliki pasir putih yang membentang disertai dengan suara deburan ombak. Selain itu lokasi ini juga menampilkan berbagai tempat untuk melakukan kegiatan yang menarik seperti scuba diving.

Ciri khas dari pantai ini adalah airnya yang begitu jernih dan pasir pantainya yang putih cocok bagi anda yang suka dengan kegiatan pantai. Sehari rasanya tidak cukup berada di pantai ini, bagi wisatawan disarankan untuk menginap karena lokasi wisaa yang sangat banyak akan membuat wisatwan kelelahan. Untuk harga penginapan juga dapat menyesuaikan dengan kantong wisatwan.

Baca juga

Wisata Alam Anti Mainstream Yogyakarta Yang Tak Melulu Tentang Candi, Mau Coba?

Lokasi Wisata Menyegarkan Mata Di Vietnam yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata Thailand Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan