Jimin dan V BTS Adalah Member Paling Butuh Perhatian Manajer Dan Asisten

3745

jimin-dan-v-bts-adalah-member-paling-butuh-perhatian-manajer-dan-asistenHariannusantara.com Kesuksesan Bangtan Boys atau BTS di industri musik Korea Selatan pastinya tak pernah lepas dari campur tangan banyak pihak. Bukan hanya fans yang selalu setia mendukung dan mendoakan BTS, orang terdekat dalam lingkup kerja juga memiliki andil besar dalam membuat BTS dikenal oleh masyarakat luas. Beberapa pihak tersebut diantaranya adalah Manajer serta asisten pribadi BTS.

Baru-baru ini saat tampil dalam sebuah acara yang bernama “Section TV” manajer dan make – up artis yang selama ini melayani BTS mengungkapkan suka duka saat menangani Jungkook, Rap Monster, Jimin, Suga, J-Hop V serta Jin.

Saat ditanya mengenai member yang paling susah untuk dibangunkan di pagi hari, sang manajer tanpa ragu menyebut nama V sebagai member yang paling molor. Bahkan ia menyebut, merupakan sebuah keajaiban jika V bisa dibangunkan sekali saja.

Aku sangat berharap hanya bisa membangunkannya sekali saja seperti member lain,” curhat sang manajer.

Selanjutnya saat pernyataan mengenai siapa member BTS yang paling susah untuk dipolesi make up, sang make up artis langsung menyebut nama Jimin. Pasalnya selama menanagni BTS mata Jimin lah yang paling membutuhkan perhatian ekstra. Selain itu Jimin juga selalu memiliki gaya rambut sendieri sesuai pilhannya sehingga Jimin memang harus mendapatkan perhatian lebih dari make up artis atas keinginannya.

“Mata Jimin harus selalu mendapat perhatian khusus saat dirias. Selain itu, dia juga terlalu pemilih dengan gaya rambutnya sendiri,” tutur sang make up artis

Sementara itu, saat ini BTS sendiri tengah disibukkan dengan promosi albu terbaru mereka yang bertajuk “WINGS”. Bahkan saat ini BTS telah berhasil menyabet banyak penghargaan atas kerja kerasnya dalam “WINGS” terutama dalam lagu “Blood, Sweat &Tears”.

Baca juga

BTS Tampil Kocak Untuk Rayakan Hallowen Dalam Dance Practice “21st Century Girls”

BTS Menggila, Usai Dapat Trofi Perdana Kini Rap Moster cs Cetak Banyak Rekor Billboard

BTS Dapatkan Trofi Kemenangan Perdana Pasca Comeback Lewat Blood Sweat Tears