Selamat, Ifan seventeen dan Dylan Sahara Resmi Menikah di Hari Kelahiran

228

selamat-ifan-seventeen-dan-dylan-sahara-resmi-menikah-di-hari-kelahiranHariannusanatra.com – Kabar bahagia datang dari vocalis group band Seventeen yakni Ifan. Pasalnya Rabu (02/11/2016) lalu, Ifan telah melangsungkan pernikahan keduanya dengan sang pujaan hati, Dylan Sahara.

Bertempat di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Utaradengan mas kawin emas seberat 100 gram dan seperangkat alat sholat, Ifan telah resmi menyunting kekasih yang telah lama dipacarinya tersebut. Akad nikah sendiri berjalan snagat khidmat dengan nuansa putih yang menyebar keseluruh area jab kabul.

Sebelum mempersunting Dylan, Ifan mengakui bahwa ia sudah berlatih untuk mengucapkan ijab kabul agar tak terjadi kesalahan.

Latihan tadi malem, gua jadi sudah dikasih tahu abis wali enggak boleh ada jeda, langsung cepet, iya walaupun agak deg-degan. Sebelumnya memang kita kelihatan santai sih, biasa. Nah, pas duduk di meja ini baru berasa pressurenya,” terangnya.

Lebih lanjut apsangan yang baru saja resmi menjadi suami isteri tersebut juga mengungkapkan bahwa tanggal pernikahan dan mas kawin yang diberikan tak memiliki arti khusu, namun lebih kepada penghargaan pada sang isteri.

Namun terkait dengan pemilihan hari yang dirasa sebagian orang sedikit kurang pas lantaran berada di tengah minggu, Ifan memiliki jawaban tersendiri.

Kalau alasan kenapa pilih hari Rabu, kebetulan sengaja weekdays karena kan kebanyakan anak band dan akhir tahun pasti manggung. Kita punya tanggungjawab, makanya kita pilih di weekdays,” sambung Ifan.

Selain itu hari Rabu merupakan hari spesial keduanya, karena ternyata adalah hari kelahiran Ifan dan Dylan.

Kebetulan kita memang suka hari Rabu, aku sama dia kebetulan lahirnya hari Rabu,” tandasnya.

Akad nikah yang dilangsungkan oleh Ifan dan Dylan sendiri berlangsung khidmat dengan nuansa putih. Rencananya setelah melakukan ijab kabul Ifan  dan Dylan Sahara akan segera melanjutkan proses resepsi pernikahan yang berlangsung Rabu malam (2/11/2016) di kawasan Ancol, Jakarta Utara

Baca juga

Ben Kasyafani dan Ines Rencanakan Bulan Madu Kedua Pasca Menikah

Asty Ananta Resmi Menikah Meski Tanpa Restu Ibu

Menikah, Aming ingin Segera Memiliki Momongan