“Moon Lovers Scarlet Haert Ryeo” Disebut Membuang Adegan Lee Jun Ki Dalam Dunia Modern Pada Endingnya

1914

moon-lovers-scarlet-haert-ryeo-membuang-adegan-lee-jun-ki-dalam-dunia-modern-padaHariannusantara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Haert Ryeo yang telah menampilkan episode akhirnya pada Selasa (1/11/2016) lalu. berakhir dengan sad ending dan tragis banyak fans yang mengaku kecewa dengan kisah cinta Hae Soo dan Wang So tersebut.

Banyak penggemar yang telah berekspektasi lebih pada ending drama bertabut bintang tersebut. Bukan tanpa alasan, fans mengira kisah Hae Soo dan Wang So akan berakhir Happy Ending di dunia modern. Pasalnya sang PD Kim Kyu Tae sendiri pernah menjanjikan drama yang dibintani Lee Jun Ki dan IU sebagai pemeran utamanya tersebut akan berakhir dengan happy ending. Namun fakta yang terjadi justru sebaliknya.

Dari ending dan pernyataan sang PD, Banyak yang menduga bahwa ada adegan yang terbuang dari ending drama “Moon Lovers Scarlet Haert Ryeo”.

Pasalnya di dunia maya banyak beredar foto-foto Lee Jun Ki yang tengah menjalani syuting di dunia modern dnegan penamilan tampan ala orang kaya dengan mobil mewah. Hal tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan SBS yang mengungkapkan bahwa pihaknya akan merilis adegan-adegan yang tak dimunculkan dalam film.

moon-lovers-scarlet-haert-ryeo-membuang-adegan-lee-jun-ki-dalam-dunia-modern-pada-2Namun banyak pula yang menduga bahwa adegan dunia modern yang dipernakan oleh Lee Jun Ki dalam duniaa modern bukanlah untuk drama “Moon Lovers Scarlet Haert Ryeo” melainkan syuting yang dilakukan adalah untuk syuting web drama baru prosukdi Lotte Duty Free Shop yang berjudul “The Sith First Kiss”.

Dalam drama “The Sith First Kiss”, Lee Jun Ki memerankan sosok oppa oppa gereja chaebol dari keluarga konglomerat. Sehingga foto yang beredar diduga kuat adalah proses syuting Lee Jun Ki dalam “The Sith First Kiss”.

Tak ayal banyak yang memberikan komentarnya pada foto yang beredar tersebut. Meski banyak yang masih menyayangkan ending Scarlet, banyak pula yang terhibur dengan foto yang beredar tersebut.

Aku memang membaca info bahwa seharusnya ada adegan Hae Soo ketemu Wang So di era modern sih,” komentar salah satu netizen

Kayaknya itu bukan syuting ‘Scarlet’, dia kan main web drama jadi chaebol,” tambah netizen lain.

“Aku bakal girang kalau itu benar, tapi aku yakin Jun Ki syuting untuk web dramanya,” pungkas lainnya.

Baca juga

Tak Bisa Bersatu Dalam “Moon Lovers Scarlet Herat Ryeo”, IU-Lee Jun Ki Justru Lengket di Dunia Nyata

Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Episode 20 Capai Rating Tertinggi Fans Justru Kecewa

Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Episode 20 Berakhir Tragis, Namun Justru Cetak Rekor Perolehan Rating