Lee Jong Suk Hingga Kai EXO Bakal Buat Fans Wanita Histeris di Web Drama Lotte Duty Free

1233

lee-jong-suk-hingga-kai-exo-bakal-buat-fans-wanita-histeris-di-web-drama-lotte-duty-freeHariannusantara.comLotte Dutty Free, baru – baru ini mengungkapkan project terbarunya. Jika biasanya Lotte Dutty Free menampilkan Konsep Idol Group untuk memperomosikan merknya, kini Lotte Duty Free tampil dnegan konsep yang berbeda.

Masih bertemakan idol, kali ini Lotte Duty Free mengusung konsep web drama yang akan dibintangi oleh sederet bintang terkenal. Tak tanggung tanggung, pihka Lotte akan menampilkan Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Taecyeon 2 PM hingga Kai EXO.

Sederet nama besar tersebut dipastikan akan membintangi web drama yang berjudul “First Kiss for the Sixth Time”, Dalam drama ini para pemain akan memerankan karakter yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama yakni merebut hati Lee Cho Hee yang akan menjadi karakter wanita utama.

Ji Chang Wook akan menjadi seorang agen rahasia yang seksi, Lee Jun Ki akan berperan sebagai oppa oppa gereja sekaligus chaebol, Park Hae Jin akan menjadi rekan kerja Ch Hae yang romantis, Kai EXO menjadi sahabat Cho Hae yang memiliki usia lebih muda sedangkan Taecyeon 2 PM menjadi seorang pria kaya yang naif.

Bahkan verdasarkan berita, plot cerita yang telah beredar akan membuat para fans wanita menjerit iri. Pasalnya karakter Choi Ji Woo yang diperankan oleh Lee Cho Hee berusaha untuk memilih pasangan yang tepat di antara enam pria berbeda untuk ciuman pertamanya.

lee-jong-suk-hingga-kai-exo-bakal-buat-fans-wanita-histeris-di-web-drama-lotte-duty-free-2Tak ayal banyak fans wanita memberikan banyak komentarnya atas drama tersebut.

Pemeran utama wanitanya sangat beruntung sekali, aku jadi pengen nangis,” komentar salah satu netizen.

Lee Cho Hee mimpi apa ya, dia pasti menyelamatkan dunia di kehidupan sebelumnya,” tambah netizen lagi.

Aku bisa bilang Lee Cho Hee wanita paling beruntung sedunia,” pungkas lainnya.

Meski sudah diketahui plot cerita dan para pemain utamanya, namun hingga saat ini belum diketahui tanggal remi perilisan web drama yang dipenuhi pria tampan ini. Untuk para penggemar para oppa-oppa yang bermain dalam drama ini, siapkan hati ya.