Pernikahan Singkat Bella Sofie, Benarkah Keduanya Kawin Kontrak ?

442
Bella Sofie dan Suryono
Bella Sofie dan Suryono

Hariannusantara.con – Pernikahan singkat Bella Sofie dan Suryono memancing spekulasi masyarakat lantaran keduanya dianggap menikah secara cepat beberapa waktu yang lalu.

Kado Valentine Bella Sofie

Kado Valentine untuk Bella Sofie mungkin adalah kado Valentine yang sangat menyakitkan lantaran Bella mendapatkan talak carai dari sang suami Suryono.

Penikahan LDR

Hubungan keduanya yang jauh menyebabkan keduanya tidak banyak terlihat bersama, lantaran Suryono yang sibuk mengurusi bisnisnya di Papua dan Bella Sofie yang sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang Artis di Jakarta.

Pernikahan Yang Rumit

Pengacara Suryono Peter Ell menolak untuk memberikan komentar apakah pernikahan Bella Sofie dan Suryono adalah pernikahan “Kawin Kontrak”. Peter Ell yang juga pengacara Robbie Abbas ini menyatakan bahwa hubungan keduanya sudah tidak lagi harmonis lantaran Bella Sofie tidak bisa melayani kliennya sebagai Seorang Suami, entah tidak masak atau dibuatkan the, Peter Ell enggan berspekulasi soal tersebut.

Suryono sudah berulang kali mencoba untuk memperbaiki hubungan rumah tangga keduanya namun, karena dibatasi dengan jarak antar keduanya yakni, Suryono  yang berada di Jayapura Papua dan Bella Sofie yang harus berada di Jakarta lantaran pekerjaannya sebagai seorang artis akhirnya hubungan mereka sulit untuk dipertahankan.

Peter Ell kuasa hokum Suryono dalam mengurus kasus perceraian tersebut menyatakan jika nanti semua wartawan bisa mengetahui permasalahan keduanya lewat fakta – fakta yang disampaikan mereka berdua di pengadilan.