Jalani Syuting Terakhir Dengan Kang Gary Di “Running Man”, Song Ji Hyo Mewek

615

jalani-syuting-terakhir-dengan-kang-gary-di-running-man-song-ji-hyo-mewek-4Hariannusantara.com – Kabar mengenai hengkangnya Kang Gary dariRunning Man memnag telah diumumkan sejak beberapa waktu lalu. Namun nampaknya perpisahan dengan Gary masih membuat para fans bersedih. Pasalnya banyak fans akan merasa kehilanganrapper dari duo Lessang tersebut. Fans juga menyebut bahwa mereka akan sellau mengingat setia kenanagan dengan Kang Gary selama 6 tahun terakhir.

Ternyata kesedihan atas kepergian Gary dari Running Man juga terlihat dari para member yang tengah melakukan syuting terakhir bersama Gary pada 31 Oktober lalu. hal ini terlihat dari foto-foto yang dirilis oleh tim prosuksi yang memperihatkan momen kebersamaan Gary dengan member Running Man yang lain, terutama Song Ji Hyo yang selama berada di Running Man dikenal sebagai pasangan “Monday Couple” Dengan Gary.

Bahkan saking sedihnya karena akan ditinggal Gary, dalam foto tersebut Ji Hyo terlihat menahan emosinya dan hampir menangis. Padahal sebelumnya dilansir Allkpop, pemain film “A Frozen Flower” tersebut sempat mengatakan bahwa ia tak akan menangis saat menjalani syuting terakhir dengan Gary. Namun nampaknya dalam foto yang ada Ji Hyo justru terlihat sebaliknya.

jalani-syuting-terakhir-dengan-kang-gary-di-running-man-song-ji-hyo-mewekSelain itu, dalam foto yang dirilis terlihat beberapa momen yang dilakukan oleh “Monday Couple” ini. Seolah sebagai salam perpisahan tim produksi sengaja mengeksplor kebersamaan Ji Hyo dan Gary.

jalani-syuting-terakhir-dengan-kang-gary-di-running-man-song-ji-hyo-mewek-3 jalani-syuting-terakhir-dengan-kang-gary-di-running-man-song-ji-hyo-mewek-2Ji Hyo sendiri selama menjalani syuting perpisahan tersebut, juga terlihat duduk bersanding dengan Gary. Ia juga terlihat megang kening penyanyi “The Woman Who Cant Break Up, The Man Who Cant Leave” tersebut, namun nampaknya Ji Hyo akan memukul kening Kang Gary.

Untuk para penggemar “Running Man” harus bersiap baper pada tanggal 6 november mendatang, dimana “Running Man” akan menyiarkan eisode terakhir bersama 7 Member yakni Yoo jae Seok, J i Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Haha, Song Ji Hyo dan Kang Gary yang akan segera meninggalkan “Running Man”.

Baca juga

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir

Running Man Akan Undang 100 Artis Untuk Memburu Yoo Jae Suk Cs

Kang Gary Ucapkan Terimakasinya Pada Fans Pasca Keluar Dari Running Man