Ji Chang Wook Dikonfirmasi Syuting We Got Married Bareng Bomi A Pink, Jadi Pasangan Baru?

ji-chang-wook-dikonfirmasi-syuting-we-got-married-bareng-bomi-a-pink-jadi-pasangan-baruHariannusantara.com “We Got Married” merupakan salah satu variety show Korea Selatan yangs selalu bisa membuat para fans baper. Pasalnya kebanyakan pasangan yang dipasangkan menjadi suami dan istri virtual sering menunjukkan kemesraan yang unik dan mengemaskan seperti pasnagan sesungguhnya.

Baru-baru ini penggemar “We Got Married” akan dibuat senang sekaligus baper secara bersamaan. Paslanya aktor ganteng lawan main Yoona SNSD dalam The K2 telah dikonfirmasi akan melakukan syuting WGM.

Namun ternyata Ji Chang Wook bukannya menjadi cast dalam acara tersebut, melainkan hanya menjadi bintang tamu yang akan mendukung sahabatnya. Hal tersebut diketahui dari episode perdana WGM yang menampilkan pertemuan antara Bomi A pink dan Choi Tae Joon.

ji-chang-wook-dikonfirmasi-syuting-we-got-married-bareng-bomi-a-pink-jadi-pasangan-baru-2Menariknya sebelum mengetahui bahwa calon suaminya adalah Choi Tae Joon, Bomi sempat yakin bahwa calon suamnya adalah Ji Chang Wook. Karena sejak pertama menjalani syuting ia langusng bertemu dengan Ji Chang Wook. Namun ternyata kehadiran Ji Chang Wook dalam WGM adalah untuk mengukung Choi Tae Joon.

Menanggapi kehadiran Ji Chang Wook dalam WGM, Para fans tentunya sangat antusias, bahkan mereka mengatakan bahwa penampilan Joi Chang Wook amat ditunggu/ mereka mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan pemain drama The K2 tersebut.

Loading...

“Woah, aku nggak sabar lihat Ji Chang Wook,” komentar seorang fans.

Saat pertama kali Bomi ketemu Choi Tae Joon, dia mengiranya Ji Chang Wook, wah pasti bakal seru,” tambah fans. lain.

Aku suka dua aktor tersebut, aku nggak tahu kalau mereka berteman dekat,” pungkas fans lainnya.

Meski telah dikonfirmasi untuk ikut syting WGM bersama Bomi dan Cha Tae Joon, hingga kini MB belum memberikan bocoran kapan episode tersebut akan ditayangkan.
Baca juga

The K2 Episode 12 : Yoona Akui Ji Chang Wook Sebagai Kekasihnya

The K2 Sajikan Kemesraan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di Atap Hingga Model Rambut Baru Ji Chang Wook

Bukan Hanya Dalam Drama The K2 Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Ternyata Juga Mesra Di Dunia Nyata