Jungkook BTS Dan Jeong Ye In Lovelyz Dirumorkan Pacaran Melalui Bukti Ini

jungkook-bts-dan-jeong-ye-in-lovelyz-dirumorkan-pacaran-melalui-bukti-iniHariannusantara.com – Kabar mengenai kisah cinta Idol Group Korea Selatan memang selalu menarik untuk disimak. Baru – baru ini rumor mengenai Idol yang tengah berkencan menimpa salah satu boy group yeng tengah naik daun di Korea Selatan yakni BTS. Member tersebut tak lain adalah maknae BTS yakni Jungkook.

Jungkook saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dnegan salah satu member girl group Lovelyz. Dan Jeong Ye In disebut sebut merupakan wanita yang menjadi kekasih Jungkook. Bukan tanpa alasan rumor ini merebak di kalangan para penggemar. Pasalnya di kalangan para penggemar bererdar banyak foto yang menunjukkan tanda keduanya tengah berpacaran.

Dalam berbagai kesempatan baik Jungkook maupun Jeong Ye In terliat mengenakan barang-barang yang sama. sehingga banyak penggemar yang menduga bahwa barang yang dikenakan keduanya adalah barang couple.

jungkook-bts-dan-jeong-ye-in-lovelyz-dirumorkan-pacaran-melalui-bukti-ini-2Keduanya memang sering terihat megenakan pakain couple, baik baju, kaos hingga jaket. Bahkan beberapa kali keduanya terlihat saling curi pandang saat berada di panggung tang sama.

Selian itu Jungkook dan Jeong Ye In juga disebut memiliki banyak kemiripan, sleain sama-sama menjadi maknae dalam masing-masing group, banyak yang menyebutkan keduanya memiliki wajah yang mirip.

Loading...

Meski demikian, banyak fans yang masih tak percaya dengan rumor tersebut. Bahkan fans Jungkook bahkan meminta orang yang sering membuat fanfic Jungkook dengan berbagai wanita untuk berhenti menganggu Jungkook dnegan gosip semacam itu.

Wow, kau pintar sekali mencari bukti palsu. Aku bisa saja mempercayai ini,” komentar seorang fans BTS.

Berhentilah menulis fanfic. Simpan imajinasimu untuk dirimu sendiri,” kata fans lainnya.

Aku mau ketawa saja ah,” tambah yang lain

Jungkook sendiri selama ini memang sring dirumorkan memiliki hubungan dekat dengan bebebrapa wanita. Sebelumnya bahkan muncul kabar bahwa Jungkook tengah berkencan dengan beberapa Idol seperti Nayeon Twice, Jung Chae Yeon IOI dan Solbin Laboum.

Baca juga

Lewat Fan Signing, Fans Kuak Sisi Lain Jungkook BTS

Setelah Jungkook BTS, Kini Giliran Jin Yang Mengalami Insiden Diatas Panggung

Jungkook BTS Alami Insiden Hingga Berdarah Saat Tampil Dalam Music Bank

Jungkook BTS dan Yugyeom Got7 Dua Sahabat Yang Diadu, Ganteng Siapa?