The K2 Jelang Episode Akhir Diwarnai Adegan Sekarat dan Kelelahan Di Lokasi Syuting

ji-chang-wook-berkelahi-dalam-kondisi-bugil-the-k2-diperiksa-badan-sensor-korea-2Hariannusantara.com – Drama The K2 merupakan salah satu Drama Korea Selatan yang disiarkan Tv kabel tvN dengan perolehan rating yang cukup bagus. Kesuksesan drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD ini tentu saja tak bisa dipisahkan dari kerja keras seluruh tim yang tergabung didalamnya.

Menjelasng episode akhir yang tinggal 2 episode, beberapa waktu lalu tim prosuksi merilis foto dibalik layar pembuatan drama The K2. Bukan lagi mengenai koromantisan dan kekompakan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di balik layar, kini timproduksi justru memerlihatkan bukti kerja keras Ji Chang Wook dalam The K2.

Dalam foto yang beredar nampak Ji Chang Woo yang kelelahan di lokasi syuting hingga ia tertidur dalam kondisi sedang duduk dengan kaki berselonjor. Saking lelahnya pemeran Kim Jae Ha tersebut bahkan tak perduli dengan tim produksi yang berada di sekitarnya. Bahkan ia juga tak sempat mengganti dan melepas kostum yang di kenakan.

the-k2-jelang-episode-akhir-diwarnai-adegan-sekarat-dan-kelelahan-di-lokasi-syuting-4Jika dilihat dari kostum yang tengah dikenakan saat ia tertidur, momen tersebut terjadi saat Ji Chang Wook baru saja menajalani adegan pembunuhan Kim Kap Soo bersama dnegan pengawal JSS.

Drama The K2 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD nampaknya semakin membuat para fans baper. Pasalnya dalam dua episode yang mendekati akhir, Ji Chang Wook yang berperan sebagai KimJae Ha semakin memperjuangkan kebahagiaan Go Anna.

Loading...

Seperti pada episode 13 lalu, dimana Kim Jae Ha bahkan nekat membongkar kedok Park Kwan Soo sekaligus menjatuhkan Choi Yoo Jin. Namun nampaknya dalam aksinya tersebut Jae Ha harus emnagalami penderitaan yang cukup berat. Pasalnya dalam episode 14 diperlihatkan bahwa Kim Jae Ha tengah meregang nyawa.

Meski demikian ditengah kondisinya yang sekarat dan tengah ditangani tim dokter, Jae Ha justru melihat Anna tengah berada di sebuah padan rumput dan tersenyum bahagia.

the-k2-jelang-episode-akhir-diwarnai-adegan-sekarat-dan-kelelahan-di-lokasi-syuting-2the-k2-jelang-episode-akhir-diwarnai-adegan-sekarat-dan-kelelahan-di-lokasi-syutingMeski semakin menguras emosi, Episode The K2 episode 13 yang tayang pada jumat lalu, justru mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya menjadi 4,5 persen.

Baca juga

The K2 Episode 12 : Yoona Akui Ji Chang Wook Sebagai Kekasihnya

The K2 Sajikan Kemesraan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di Atap Hingga Model Rambut Baru Ji Chang Wook

Bukan Hanya Dalam Drama The K2 Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Ternyata Juga Mesra Di Dunia Nyata