Terlalu Banyak Orang JYP di Panggung, Kyuhyun Super Junior Komplain

1936

kyuhyun-super-junior-akan-gelar-dua-konser-untuk-comeback-solonya-2Hariannusantara.comKyuhyun Super Junior merupakan salah satu member Super Junior yang tengah sibuk dengan project individunya. Seperti menjadi MC dalam beberapa acara, menjadi binang tamu sebuah acara hingga project album solo.

Beberapa waktu lalu, Kyuhyun kembali menjadi sebuah pengisi acara dalam episode terbaru “Duet Song Festival” yang juga menghadirkan Jun K 2 PM yang ditayangkan pada Jumat (4/11/2016) lalu. Dalam acara tersebut rupanya Kyuhyun sempat merasa terkejut hingga melemparkan sebuah komplain.

Pasalnya dalam episode tersebut, Kyuhyun tampil dengan banyak artis JYP Entertainment. Seperti Jun K yang menjadi saingannya, serta Jo Kwon 2 AM dan Park Joon Hyung yang juga mantan artis JYP Enterainment.

Bahkan bukan hanya mereka yang telah disebutkan oleh Kyuhyun, bahkan Kim Jo Han juga mengungkapkan bahwa ia adalah pelatih vokal untuk idol-idol JYP. Tak pelak Kyuhyun langsung mengungapkan komplainnya. Namun maknae Super Junior tersebut mengungkapkan hal tersebut dnegan cara yang lucu dan hanya untuk menghibur penonton saja.

Saat perjalananku ke sini, aku merasa firasat tak enak untuk beberapa alasan,” ujar Kyuhyun.

Saat aku sampai di sini, aku akhirnya sadar jika panelis, saingan dan lagu-lagu yang dinyanyikan disini semuanya JYP. Aku berpikir ‘orang-orang’ JYP pasti sangat senang.” Lanjut Kyuhyun dan disambut tawa semua orang

Tak pelak semua pengisi acara dan penonton justru tertawa dengan kompalin tersebut. untuk mebngetahui penampilan Kyuhyun dalam “Duet Song Festival” dapat dilihat pada video dibawah ini

Kyuhyun sendiri saat ini tengah disibukkan dengan project album solonya dan akan kembali di musim gugur kali ini dengan merilis album baru “Waiting Still”, yang akan menjadi perilisan terakhir sebelum dirinya menjalankan wajib militer tahun depan.

Baca juga

Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Dua Konser Untuk Comeback Solonya

Gabung New Journey To The West, Kyuhyun Super Junior dan Min Ho Winner Ditolak Netizen

SM, YG dan JYP Akan Dominsi Ajang Comeback Oktober November Dengan Big Bang Hingga Twice