Jadi Bakal Calon Gubernur, Ahmad Dhani Siap Atasi Kemacetan DKI Jakarta

417
Ahmad Dhani Prasetio
Ahmad Dhani saat mengunjungi Kawasan Kalijodo

Hariannusantara.com – Jadi Bakal Calon Gubernur, Ahmad Dhani sudah siapkan langkah – langkah untuk mengatasi kemacetan DKI Jakarta dengan beberapa cara yang menurutnya efektif jika diberlakukan di DKI Jakarta.

DPW PKB DKI Jakarta pada rabu 10 februari 2016 lalu mengunjungi kediaman Bos Republik Cinta Management Ahmad Dhani Prasetio untuk bersilaturahmi. Namun Hasbiallah Ilyas juga menyampaikan bahwa Ahmad Dhani akan diusung DPW PKB DKI Jakarta untuk diusulkan sebagai Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada PIlkada 2017 mendatang.

Ahmad Dhani yang mendapat kunjungan istimewa tersebut mengaku tidak mau berbicara banyak terkait dengan kunjungan dan rencana dicalonkannya dirinya menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2017 mendatang.

Bersaing Dengan Banyak Kandidat

Ahmad Dhani mengaku siap jika dirinya nanti harus bersaing dengan tokoh – tokoh nasional lainnya dan petahana Gubernur DKI Jakarta saat ini Basuki Tjahaja Purnama yang juga maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang melalui jalur Independent.

Ditanya perihal kesiapannnya membangun dan mengatasi permasalahan DKI Jakarta jika menjadi Gubernur nantinya Ahmad Dhani berujar dirinya akan menghapus Bus Way yang selama ini menjadi pola transportasi masal untuk mengurai kemacetan, Fly Over adalah salah satunya cara yang dipilih Ahmad Dhani untuk mengurai kemacetan jika dirinya terpilih nanti.

Ahmad Dhani juga menyampaikan dirinya tidak lantas meninggalkan dunia music yang banyak membantu popularitas dan mendongkrak keberhasilannya tersebut. Musik akan menjadi hoby selain itu Ahmad Dhani akan membuat DKI Jakarta menjadi provinsi yang berkarakter dengan banyaknya pentas musik Internasional yang nantinya digelar di DKI Jakarta.