Segera Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Lenovo Moto M

159

segera-dirilis-ini-spesifikasi-dan-harga-lenovo-moto-m-2Hariannusantara.com – Lenovo memastikan tanggl perilisan Moto M terbarunya pada Selasa (8/11./2016) esok. Kabarnya Lenovo, seri Moto M sudah memiliki komposisi yang cukup tangguh untuk bersaing di level menengah. Salah satu teknologi yang dipastikan akan tertanam di Moto M, yakni fasilitas pemindai sidik jari.

Lenovo Moto M dirancang dnegan layar 5,5 inchi (Full HD) dengan lapisan pelindung nan coating yang embuat ponsel aman dari cipratan air dan gerimis, namun bukan water proof yang dapat dimasukkan ke air.

Spesifikasi lainnya yang ditawarkan Moto M adalah adanya fitur Audio Dolby Atmos yang menyediakan suara 360 derajat saat dipakai menonton video atau mendengarkan musik. Selanjutnya untuk otak pemrosesan menggunakan berupa chipset MediaTek Helio P15 denganprosesor octa-core 2,2 GHz, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, serta Android 6.0 Marshmallow.

Untuk kualitas kamera, Moto M menawarkan resolusi kamera yang cukup besar yakni 16 mega pixe untuk kamera utama dengan fitur phase detection auto fokus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan resolusi yang ditawarkan adalah sebesar 8 mega pixel dengan sudat pandang seluas 85 derajat.

Adapun sumber tenaga Moto M mengandalkan baterai dengan kapasitas 3.050 mAh dengan dilengkapi fitur turbo power yang berfungsi untuk mempersingkat durasi charging. Selain itu Moto M juga akan dilengkapi dengan fitur pendukung sperti seluruh frekuensi, VoLTE, dual nani SIM dan mampu menangani kecepatan download maksimal 300 Mbps.

Untuk harga sendiri, Lenovo Moto M dibanderol dnegan harga 1.999 yuan atau setara dengan Rp 3,8 juta.

Baca juga

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime, Dengan Memori Internal 32 GB

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL Beredar Di Indonesia Dengan Harga 2,2 Juta-an

Meizu M5, Smartphone Baru yang Dibanderol Harga Rp 1,3 Juta-an