Song Triplets Akan Kembali Sapa Penggemar Dalam The Return Of Superman Episode Spesial

1905

song-triplets-akan-kembali-sapa-penggemar-dalam-the-return-of-superman-episode-spesial-2Hariannusantara.comThe Return Of Superman atau Superman is Back merupakan salah satu variety show yang tak hanya terkenal di Korea Selatan, namun juga di beberapa negara lain di Asia termasuk Indonesia.

Berawal dari 4 keluarga dengan Jang Junu dan Junsu, Cho Sarang, Lee Haru dan Twins Seon dan Seojun, The Return of Superman sudah eberapa kali mengalami pergantian member. Mulai dari Uhn Ji On, Song Triplets Daehan, Minguk, Manse, Kim Ro Hae, Quintet Daebak, Lee Soo Ah, Lee Seol Ah, Lee Jae si, Lee Jae Ah, Lee Shi An, Lee Daeul dan Lee Soeul hingga yang terbaru Oh Seo Heun, In Ha Eun, dan Joy.

Meski telah mengalami banyak pergantian, namun The Return Of Superman masih menarik minat para penggemarnya. Pasalnya anak-anak yang menjadi member acara tersebut selalu menunjukkan tingkah lucu dan konyolnya.

Menariknya dalam beberapa episode ini The Return Of Superman akan kembali memunculkan para member yang telah terlebih dahulu meninggalkan acara ini. Sebut saja Cho Sarang dan Song Triplets.

Kehadiran Song Triplets sendiri terungkap melalui sebuah video yang diperlihatkan oleh tim produksi pada preview episode sebelumnya yang tayang pada 6 November lalu. dalam video tersebut nampaknya Song Triplets masih sangat aktif dan lincah.

Song Triplets Saat Masih menjadi Member The Return Of Superman
Song Triplets Saat Masih menjadi Member The Return Of Superman

Namun yang membuat para fans kaget adalah mereka yang telah tumbuh besar hingga membuat sang ayah, Song il Kook kewalahan akan aksi ketiganya. Bahkan saat ketiga member favorit fans saat berada di The Return Of Superman tersebut mengucapkan salam ketiganya membuat sang ayah hanya bisa tertawa dan bingung mengatur triplets.

Song Triplets Saat Masih menjadi Sudah Tumbuh Besar via instagram @songilkook
Song Triplets Saat Masih menjadi Sudah Tumbuh Besar via instagram @songilkook

Menariknya Song Triplets yang sudah mengalami pertumbuhan pesat sejak meninggalkan The Return Of Superman saat ini sudah mampu mengendarai sepeda sendiri.

Untuk para fans yang penasaran dnegan aksi Sng Triplets dalam The Return Of Superman spesial ulang tahun ketiga, harus sabar menunggu penayangannya pada 13 November mendatang. Sednagkan untuk Cho Sarang telah tampil di The Return Of Superman pada 6 November lalu.

Penasaran dengan cuplikan penampilan Song Triplets, simak videonya disini

Baca juga

Jin BTS Dikabarkan Akan Jalani Syuting Law Of Jungle Sulawesi Pada 20 November Mendatang

Kang Gary Resmi Keluar Dari Running Man Dan Akan Segera Menjalani Syuting Terakhir

Kang Gary Ucapkan Terimakasinya Pada Fans Pasca Keluar Dari Running Man