Tak Canggung Lagi, Liam Hemsworh dan Miley Cyrus Kembali Foto Bersama

215

liam-hemsworth-dan-miley-cyrus-tunjukan-kemesraan-perdana-di-acara-power-of-women-3Hariannusantara.com – Kabar mengenai hubungan percintaan Liam Hemswoth dengan Miley Cyrus nampaknya selalu menarik untuk disimak. Pasalnya pasangan yang pernah putus pada 2014 lalu tersebut kini kembali sering muncul bersama ke hadapan publik.

Setelah sebelumnya Miley dan Liam sangat jarang tampil berdua ke hadapan publik, kini nampaknya kedua pasangan sejoli tersebut dudah mulai terbuka akan hubungannya. Seperti beberapa waktu lalu, saat Miley menerima sebuah penghargaan dari “Power Of Woman Luncheon” Miley dan Liam nampak bersama bahkan keduanya terlihat Selfie bersama.

Bahkan Liam dan Miley terlihat sangat mesra karena beberapa kali mengabadikan kebersamaan mereka. Miley bahkan memeluk Liam dari belakang saat keduanya melakukan Selfie. Tak seperti biasanya yang terkesan cuek, Liam justru terlihat tersenyum saat dipeluk Miley dalam foto.

liam-hemsworth-dan-miley-cyrus-tunjukan-kemesraan-perdana-di-acara-power-of-women-2Baru-baru ini pasangan serasi ini kembali terlihat pergi bersama saat menghadiri pembukaan galeri sahabtanya, Vijat Mohindra. Bahkan keduanya terlihat sangat bahagia dan ceria. Salah satunya terbukti dari outfit yang mereka kenakan.

Miley dengan dress kuning menyala yang dipadukan dengan sepatu boots tinggi, sedangkan Liam terlihat tetap tampan meski menggunakan jaket warna – warni. Penampilan Liam juga dilengkapi dengan topi baseball hitam yang membuat Liam nampak semakin gagah dan tampan.

Dalam acara tersebut kedua pasangan tersebut nampaknya sudah tak merasa canggung lagi berada di hadapan publik, keduanya kembali terlihat berfoto bersama, dimana kali ini Liam dan Miley terlihat memamerkan senyum lebarnya.

tak-canggung-lagi-liam-hemsworh-dan-miley-cyrus-kembali-foto-bersamaMeski telah balikan cukup lama, baik Miley dan Liam belum pernah mengungkapkannya ke publik. Namun belakangan Miley menuturkan pengakuannya untuk pertama kali megenai kabar balikannya dengan sang kekasih.

 

Miley mengakui kembali menjalin hubungan asmara dengan Liam dalam acara “The Ellen DeGeneres Show”, dan dalam acara tersebut ia juga membicarakan mengenai cincin tunangan yang diberikan Liam kepadanya.

Cincin ini bukanlah gayaku sama sekali. Tapi aku memakainya karena dia mencintaiku,” ujar Miley.

Miley dan Liam yang sebelumnya dipertemukan dalam film The last Song dan mulai menjalin cinta hingga bertunangan meski saat itu usia mereka masih sangat muda, namun setelah 4 tahun bersama kduaya memutuskan berpisah. Namun belakangan keduanya dikabarkan telah kembali merajut hubungan asmara meski belum pernah ada pernyataan resmi baik dari Miley maupun Liam.

Baca juga

Liam Hemsworth Dan Miley Cyrus Tunjukan Kemesraan Perdana Di Acara Power Of Women

Liam Hemsworth Berikan Pengaruh Besar Pada Miley Cyrus Setelah Balikan