Diberitakan Meninggal Karena Terjatuh di Kamar Mandi, Ashanty Klarifikasi Penyebab Meninggalnya Sang Mama

189

Diberitakan-Meninggal-Karena-Terjatuh,-Di-Kamar-Mandi-Ashanty-Klarifikasi-Penyebab-Meninggalnya-Sang-MamaHariannusantara.com – Kabar duka yang menyelimuti keluarga Ashanty atas meninggalnya sang mama pada (6/11/2016) lalu, masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Ashanty dan kelaurga. Pasalnya hingga dimakamkan Ashanty masih saja histeris atas kepergian sang mama.

Menurut kabar yang beredar, Farida Hanum meninggal dikarenakan jatuh dari kamar mandi. Namun ternyata kabar tersebut tak benar. Ashanty sendiri yang mengungkapkan kebenaran berita tersebut. Ibu dari Arsy dan Arsya tersebut menyebut menjelaskan secara rinci detik detik sebelum meninggalnya sang mama.

Salah beritanya kalau dibilang jatuh di kamar mandi. Jadi bukan jatuh di kamar mandi. Kemarin kan aku ulang tahun, selamatan masih sehat. Jadi kayaknya memang nunggu Arsya lahir dan nunggu ulang tahun aku selesai. Mama masih sehat-sehat saja tapi sudah pucat. Aku tanya, ‘mama sakit?’. Mama bilang nggak tapi sudah di tempat tidur dan naikin kaki,” ujar Ashanty

Lebih lanjut, Istri Anang Hermansyah tersebut juga menyebutkah bahwa saat sang mama pingsan di kamar mandi dirinya tengah menelpon sang ayah dan ia mendapatkan kabar tersebut secara langsung dari sang ayah.

Besoknya aku telepon ke rumah mama, yang angkat bapak. ‘Mama mana?’, katanya lagi di toilet buang air besar. Tiba-tiba aku bilang mau ngomong. Kata bapak nanti saja telepon lagi, aku tetap bilang mau ngomong sekarang. Ya sudah dipanggilin, kok lama banget. Pas balik bapak bilang, ‘San, kayaknya mama pingsan deh habis buang air besar’, terus dia duduk, pindah tempat gitu, nggak jatuh. Jadi kayak ngebersihin dan buang kotoran dulu. Jarak bapaknya kan dekat banget, dari kamar sama ambil telepon. Sebegitu singkatnya, cepat banget. (Mama) nggak rasain sakit dan nggak teriak. Kalau melihat itunya, InsyaAllah meninggalnya baik,” Ujar Ibu tiri dari Aure dan Azriel tersebut.

Ia juga menyebutkan bahwa sebelum snag mama meninggal, Ashanty sudah sempat mendapatkan firasat.

Firasat banyak. Mama nginep seminggu sebelum meninggal, itu nginep di rumahku hampir dua minggu terus ninggalin sabun dan sampo. Aku tanya, ‘mah sampo gak dibawa pulang?’. Dia bilang nanti buat mama mandi di sini. Bener, tadi dimandiin di rumah pakai sabun dan sampo itu. Terus Arsya ditungguin lahiran. Ketemu Arsya terus bilang ‘kok Arsya mirip mama yah’,” kata Ashanty.

Ibunda Ashanty, Ratu farida Hanum Siddik menghembuskan nafas yang terakhir pada Minggu (6/11/2016) pada pukul 16.30 lalu di Kawasan Karang Tengah, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca juga

Kabar Duka, Ibunda Ashanty Tutup Usia

Selamat, Ashanty Lahirkan bayi Laki-Laki Melalui Operasi Caesar

Anang Hermansyah Ingin Tambah Anak Lagi Usai Kelahiran Arsya, Aurel Bilang Pusing Pi Banyak Adik