Billy Davidson Si Ganteng Idola Para Cewek Korea Selatan

2152

billy-davidson-si-ganteng-idola-para-cewek-korea-selatanHariannusantara.com– Beberapa waktu terakhir memang marak, adanya video youtube yang berisi pendapat orang asing mengenai artis Indonesia. Bukan hanya warga negara asing seperti Amerika saja melainkan juga warga negara Korea Selatan.

Setelah beberapa waktu lalu melakukan penilaian terhadap artis perempuan indonesia yang dianggap paling cantik, kini kembali mucul sebuah video youtube bernama ASHanguk yang meminta para wanita muda Korea Selatan untuk menilai 5 artis Indonesia yang sudah tak perlu diragukan lagi ketampanannya. Kelima artis tersebut diantaranya adalah Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe taslim, Rio Dewanto dan Billy Davidson.

Dalam video yang trebagi menjadi 2 part tersebut, para wanita muda Korea Selatan tersebut akan di tunjukkan beberapa foto di Instagram Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe taslim, Rio Dewanto dan Billy Davidson.

billy-davidson-si-ganteng-idola-para-cewek-korea-selatanSaat melihat instagram Al Ghazali mereka banyak memberikan komentar mengenai gaya hidup Al yang dinilai penyuka pesta, terlihat dari banyaknya instagram Al yang berisi kegiatannya saat nge-DJ.

billy-davidson-si-ganteng-idola-para-cewek-korea-selatanDari Instagramnya kelihatan bahwa dia pecinta pesta,”

Namun menariknya salah satu dari responden justru menilai Al Ghazali sedang membakar sate saat nge-DJ karena perangkat turntable itu memiliki lampu merah yang menyala seperti bara api untuk membakar sate.

Saya kira dia lagi bakar sate,” katanya sambil tertawa

Selanjutnya saat diberikan foto Aliando Syarief kedua wanita muda Korea Selatan tersebut menyebut Aliando adalah sosok pria yang memiliki suara yang bagus sehingga ia akan berjaya jika berkarir di Korea Selatan.

billy-davidson-si-ganteng-idola-para-cewek-korea-selatanSuaranya sangat manis, dia memiliki suara yang bagus,”

Kedua wanita tersebt juga sepakat berpendapat bahwa Rio Dewanto dan Joe taslim juga sangat tampan. Bahkan keduanya menyebut Rio Dewanto mirip Kapten Yoo Shi Jin karena sangat gagah saat menggunakan seragam militer.

screenshot_15Descendant of The Sun Versi Indonesia,” kata seorang responden.

Aku ingin menyentuh ototnya,” kata yang lainnya

Sedangkan untuk Joe Taslim keduanya memberikan pendapat yang sedikit berbeda, pasalnya meski tampan Joe dianggap sedikit menyeramkan saat seang mengerutkan kening.

Dia sangat memesona ketika tersenyum, sangat jantan. Kalau mengerutkan kening kelihatan sedikit menyeramkan,” kata seorang peserta, ketika melihat Joe Taslim.

Namun dari kelima aktor yang ditunjukkan pada para wanita muda Korea Selatan tersebut, yang paling mendapatkan reaksi sangat positif adalah mantan kekasih Audi Marissa, yang tak lain adalah Billy Davidson.

Para wanita tersebut menyebut Billy Davidson adalah sosok pria yang langsung mencuri perhatian mereka.

billy-davidson-si-ganteng-idola-para-cewek-korea-selatanBilly Davidson di sebut-sebut juga cocok dengan selera orang Korea, pastinya cewek-cewek langsung jatuh cinta ketika melihat ketampanan yang dimiliki Billy.

Kalau dia datang ke Korea, cewek-cewek yang suka idol pasti jatuh cinta padanya.

Meski semuanya tampan, Billy Davidson adalah yang paling disukai orang-orang Korea karena dia punya kelopak mata dobel dan nampak begitu lembut,” kata yang lain.

Bahkan salah satu responden secara spontan langsung memfollow akun instagram Billy karena sangat terpesona akan ketampanannya.

Dia telah mencuri hatiku, aku harus mem-follow dia,” kata seorang perempuan yang langsung menekan tombol “follow“.

Untuk melihat penilaian mereka, Simak  vieonya dibawah ini

Baca juga

Audi Marissa Akui Punya Kekasih Baru, Billy Davidson Justru Ungkapkan Alasan Putus

Audi Marissa Akui Telah Menjalin Cinta Dengan Rayn Wijaya Setelah Putus Dari Billy Davidson

Audi Marissa Akui Telah Menjalin Cinta Dengan Rayn Wijaya Setelah Putus Dari Billy Davidson