Resah Akan Digusur, Daeng Aziz Tagih PBB yang di Bayarkan di Pemda DKI Jakarta

339
Daeng Aziz
Daeng Aziz Orang yang Memiliki Pengaruh di Kawasan Kalijodo

Hariannusantara.com – Ressah akan digusur, salah satu tokoh Kalijodo Daeng Aziz mencoba untuk berkomunikasi dengan DPRD DKI Jakarta melalui H. Lulung Daeng Aziz nampak datang dengan mobil Maredes Benz berplat nomor “B471SSH”.

Namun saat berada di DPRD DKI Jakarta Aziz salah satu tokoh Kalijodo tersebut tidak menemukan H. Lulung lantaran H. Lulung sudah tidak lagi berada di DPRD DKI lantaran mengikuti rapat Partai.

Lulung Dukung Penertiban Kalijodo

Haji Lulung sosok yang sering berseberangan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan bahwa dirinya tidak akan berdebat terkait dukung mendukung penertiban kawasan Kalijodo.

H. Lulung menyatakan bahwa dia spenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk menyelesaikan penggunaan kawasan lahan milik Negara selama ini yang digunakan sebagai pemukiman dikawasan Kalijodo.

Namun ada satu hal yang harus diperhatikan oleh Pemprov khususnya Gubernur adalah komunikasi dengan masyarakat yang ada dikawasan Kalijodo tersebut.

Komunikasi bisa diupayakan lewat Walikota jika tidak bisa dilakukan oleh Muspida 1 menurutnya Basuki Tjahaja Purnama jangan sampai menggunakan aparat untuk dibenturkan dengan warga.

Tolak Kembalikan PBB ini Respons Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama enggan untuk mengembalikan PBB yang dibayarkan oleh warga Kalijodo, jika itu harus terjadi maka Pemprov akan menarik biaya sewa penggunaan lahan Negara oleh warga yang mengaku membayar PBB selama ini.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta yang mengetahui ada pihak dari warga yang menyatakan mereka memiliki sertifikat atas kepemilikan lahan yang berada dikawasan Lokalisasi dan Perjudian tersebut.

Baca Juga :

Warning Pengacara Warga Kalijodo Untuk Aparat Kepolisian dan TNI

Menolak Melawan, Daeng Aziz Meminta Wartawan Untuk Tidak Membuat Pemberitaan Ngawur