Sandra Dewi Dan harvey Moeis Ungkapkan Perasaannya Setelah Resmi Menikah

318

sandra-dewi-dan-harvey-moeis-ungkapkan-perasaannya-setelah-resmi-menikahHariannusantara.com – Kabar bahagia tengah datang dari pasangan yang baru saja resmi menjadi pasnagan suami istri Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasangan tampan dan cantik ini resmi menjadi pasnagan suami isteri di gereja Kartedral Jakarta pada pukul 12.55 WIB.

Sesaat setelah pemberkatan dilakukan dan telah resmi menajdi istri dari Harvey, Sandra Dewi mengungkapkan perasaannya. Saat ditemui oleh awak media di Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11) bersama dengan Harvey, artis cantik ini mengaku snagat senang dan bahagia. Pasalnya selama ini Sandra dewi selalu dikejar oleh pertanyaan yang sama yakni mengenai kapan ia menikah.

Terlebih ia selama ini juga tak pernah mengenalkan snag kekasih ke hadapan publik, oleh karena itu ia sangat bahagai karena akhirnya bisa menikahi lelaki yang sangat ia cintai tersebut.

Yang jelas senang banget karena bertahun tahun lamanya ditanya, ‘kapan nikahnya?’ Saya kan nggak ngasih tau siapa pacar saya. Cuman bilang saya sudah punya pacar. Akhirnya, ini loh lelaki yang saya sembunyikan dan akhirnya bisa menikah. Akhirnya saya sangat bahagia lepas dan menikah dengan lelaki yang saya cintai,” jelasnya.

Saat pertanyaan serupa ditanyakan pada suami Sandra Dewi yang berprofesi sebagai seorang pengusaha tersebut, Harvey menjawab pertanyaan awak media dnegan jawaban singkat “Sama Persis”. Nampaknya latar belakang Harvey yang bukan dari kalangan selebritis maish membuatnya malu dan syok dengan sorotan media.

Sandra juga menyebutkan alasan kenapa selama ini tak pernah mengajak harvey ke acara yang disorot media adalah karena Harvey adalah orang yang pendiam dan tak suka difoto.

Harvey nggak bisa difoto karena bukan publik figur. Kenapa saya nggak pernah bawa dia ke acara dan tidak suka difoto,” pungkas wanita 33 tahun ini.

Pada perniakahan Sandra Dewi dan Harvey, banyak rekan selebritis yang menghadiri acara tersebut. Sebut saja pasangan Krisdayaniti dan Raul Lemos, Mike Lewis dan Raline Syah, Arie k Untung, Chelsea Olivia dan Glenn Alienski hingga pejabat negara Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.