“Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” Berakhir Tragis, IU Ungkap Ending Yang Sebenarnya

2300

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-segera-berakhir-fans-buat-video-kehidupan-masa-depan-para-pangeran-dalam-season-2-2Hariannusantara.com – Drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” yang berakhir tragis karena cinta Wang So dan Hae Soo yang tak bisa bersatu maish menbuat para penggemar baper dan kecewa. Pasalnya banyak penggemar yang menginginkan Hae Soo dan Wang So untuk bertemu di kehidupan nyata di masa depan.

Banyak adegan ganjil yang terjadi menuju ending, contohnya saja Hae Soo yang tiba-tiba sudah berada di dunia nayata masa depan, padahal sebelum “terdampar” di zaman Goryeo Hae Soo tengah tenggelam di danau. Selain itu Ji Mong yang sebelumnya juga menjadi gelandangan tiba-tiba menjadi seorang seniman lukis.

Kekecewaan fans semakin menjadi karena pada ending Hae Soo hanya bisa menangis seorang diri tanpa bisa bertemu dengan Wang So, sehingga banyak dari fans yang meminta adana season 2 karena cerita yang dinilai terlalu menggantung. Apalgi Bu Bu Jing Xin yang merupakan drama asli Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo versi China juga dibuat menjadi dua season.

Namun, seolah mengerti kekecewaan para fans, pemeran Hae Soo, IU mengunggah sebuah foto sebuah adegan yang justru membuat para fans penasaran. Pasalnya dalam foto tersebut nampak IU tengah menangis dan ada sapu tangan yang diberikan oleh seseorang meski tak terlihat wajahnya. Banyak yang menduga bahwa sapu tangan tersebut adalah milik Wang So yang siperankan oleh Lee Jun Ki.

Banyak indikasi yang menyebutkan bahwa adegan tersebut dipotong oleh pihak produksi sehingga pertemuannya dengan Wang So tak ditampilkan dalam ending drama bertabur bintang tersebut.

Bahkan dalam captionnya IU menuliskan “Hm? Saputangan?”dilengkapi dnegan moticon bulan dan hati yang semakin menunjukkan kalau yang ia maksud adalah Moon Lovers.

잉? 손수건..? #?❤️

A photo posted by 이지금 (@dlwlrma) on

Baca juga

Ji Soo Akui Sempat Minder Saat Syuting “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo”

“Moon Lovers Scarlet Haert Ryeo” Disebut Membuang Adegan Lee Jun Ki Dalam Dunia Modern Pada Endingnya

Tak Bisa Bersatu Dalam “Moon Lovers Scarlet Herat Ryeo”, IU-Lee Jun Ki Justru Lengket di Dunia Nyata