Kontroversi Pinalti Lionel Messi Jadi Viral di Duni Maya

367
Lionel Messi
Lionel Messi dan rekam setimnya sedang merayakan Goal Kemenangan.

Hariannusantara.com – Kontroversi  Pinalti Lionel Messi Jadi Viral di Dunia Maya, Messi dianggap melakukan umpan ketika melaukukan tendangan Pinalti dan ini menjadi pertanyaan para pemain Celta Vigo lantaran wasit yang memimpin pertandingan saat itu mengesahkan Goal Tersebut.

Barcelona menang telak atas Celta Vigo pada pertandingan Senin dini hari pada pertandingan lanjutan La Liga Premiera Spanyol kemarin.

Kemenangan 6 – 1 ini menjadi buah bibir para pesaing Barcelona lantaran La Pulga Lionel Messi melakukan tentandangan pinalti controversial, dengan mengumpan bola ke depan dan disambar oleh Luis Suarez yang kemudia di konversi menjadi goal tersebut.

Kemenangan Besar Barcelona 6 – 1 atas Celta Vigo ini membuat anak asuh Luiz Enrique ini mempimpin klasemen Liga Spanyol dengan perolehan  57 Point selisih 6 poin dari seteru abadinya Real Madrid.

Kontroversi Lionel Messi

Lionel Messi menjadi disorot pada pertandingan tersebut bukan hanya tendangan Penalti tersebut, La Pulga dianggap menjadi tokoh penting kemenangan Barcelona dalam mendongkrak kemenangan Besar Barcelona dalam laga melawan Celta Vigo.

Messi yang baru saja memperoleh gelar Ballon d’Or kelimanya ini mampu membawa rekan – rekannya di Barcelona untuk memenangi pertandingan dengan skor yang selalu mencolok.

Dalam pertandingan melawan Celta Vigo kemarin La Pulga berhasil memberikan  1 Goal dan 2 Assist salah satunya adalah Assist kepada Luis Suarez saat melakukan tendangan Penalti Kontroversial Tersebut.

Barcelona  Goal : Lionel Messi, Luiz Suares (3), Rakitic, Neymar Jr            (6)

Celta Vigo Goal : Guddeti                                                                                  (1)

Baca Juga :

Lionel Messi Sukses Pertahankan Kebangkitan Barcelona