Donald Trump Menang Pilpres AS, Sejumlah Tokoh Ingin Pindah Negara Hingga Modali Calfornia Buat Negara Sendiri

334

donald-trump-menang-pilpres-as-sejumlah-tokoh-ingin-pindah-negara-hingga-modali-calfornia-buat-negara-sendiriHariannusantara.com – Kabar mengenai terpilihnya Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat hingga periode 2020 mendatang, turut menuai banyak reaksi dari netizen.pasalnya selama ini banyak yang tak suka dengan pola pikir Trump yang dianggap rasis dan sering memicu perpecahan hngga perang.

Dengan banyaknya rasa tak terima atas terpilihnya Trump menjadi Presiden, sejumlah tokoh kenamaan dan aktris Hollywood beramai-ramai mengungkapkan ingin pindah dari Amerika Serikat. Sebut saja Mile Cyrus, Samuel L Jackson hingga komedian Jon Stewart.

Salah satu tokoh penting yang takingin dipimpin oleh Trump adalah investro ternama di industri tekhnologi Shervin Peshevar. Ia bahkan mengaku akan meodali kampanye untuk membentuk California sebagai negara sendiri lepas dari Amerika Serikat.

Ia bahkan telah memproklamoirkan niatnya ersebut di akun sosial media miliknya, sebagaimana di laporkan oleh BusinessInsider berikut ini

Pasalnya California merupakan salah satu kawasan industri tekhnolohi Silicon Valley. Negara bagian tersebut bahkan digadang-gadang akan menadi kawasan ekonomi terbesar keenam di dunia berkat perkembangan bisnis teknologinya.

Pishevar sendiri selama ini dikenal sebagai investor awal layanan irde-sharing raksasa Uber. Ia sering berperan sebagai angel investor untuk startup teknologi yang baru lahir. Sehingga sangat logis jika ia ia keberatan jika wilayah industri yang ia tangani dipimpin oleh Donald Trump.

Baca Juga

Donald Trump Disebut Ngefans BTS, Ini Kebenaran Beritanya

Donald Trump Tegaskan Tak Akan Mundur Meski Rekaman Vulgarnya Beredar

Donald Trump Akhirnya Buka Suara Terkait Pelecehan Terhadap Seorang Wanita