Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime Dengan Dukungan Memori Eksternal Hingga 256 GB

1364

spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-j2-prime-dengan-dukungan-memori-eksternal-hingga-256-gbHariannusantara.comSamsung yang merupakan salah satu vemdor smartphone yang telah banyak diminati oleh konsumen kembali meluncurkan produk terbarunya. Dengan Samsung Galaxy J2 Prime, Samsung siap bersaing dnegan smartphone lainnya.

Adapaun spesifikasi dari keluaran terbaru tersebut, adalah dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Selain itu Samsung Galaxy J2 Prime juga sudah memiliki kecepatan lebih maksimal dengan dukungan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps.

Selain itu untuk dimensi ukuran Samsung Galaxy J2 Prime didukung dengan ukuran 44.8 x 72.1 x 8.9 mm dan memiliki bobot 160 gram. Untuk SIM card produk tersebut dilengkapi dengan single SIM dengan ukuran Micro-SIM atau menggunakan dual SIM dengan kedua ukuran Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Untuk tipe layar, menggunakan tipe AMOLED atau IPS yang akan memberikan ketajaman warna yang lebih berkualitas dengan lebar 5.0 inchi dengan rasio bodi dengan layar memiliki persentase 66.0%. Sedangkan untuk Resolusi layar yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J2 Prime berukuran 540 x 960 pixel serta terdapat kerapatan berukuran 220 ppi pixel.

Sistem operasi pada Samsung Galaxy J2 Prime, didukung versi 6.0 Marshmallow. Lebih lanjut, keluaran terbaru ini juga dilengkapi dengan perangkat pendukung seperti Chipset Mediatek MT6737T serta prosesor dengan dukungan Quad Core berkecepatan 1.4GHz.

Samsung Galaxy J2 Prime juga memilki kemampuan menampilkan gambar dalam 3Dsecara optimal karena dilengkai dengan GPU Mali T720MP2. Untuk media penyimpanan Samsung Galaxy J2 Prime memberikan dukungan memori eksternal berkapasitas MicroSD 256GB, memori internal berkapasitas 8GB, serta terdapat kapasitas RAM 1.5GB.

Untuk resolusi kamera yang ditawarkan adalah sebesar 8 mega pixel untuk kamera utama dan 5 mega pixel untuk kamera depan. Kamera sendiri dilengkapi dnegan fitur auto fokus, LED Flash, eo-tagging, touch focus, serta face detection.

Yang lebih menggembirakan, tipe ini juga menerapkan WIFI 802.11 b/g/n serta memiliki WIFI Direct serta Hotspot sehingga memudahkan para pengguna untuk mengakses internet. Daya tampung baterai pada Samsung Galaxy J2 Prime menggunakan Li-Ion 2600 mAh dengan memiliki ketahanan yang sangat luar biasa.

Untuk varian warna, Samsung Galaxy J2 Prime memiliki warna Hitam yanh elegan dan Gold sehingga mampu menyesuaikan sesuai keinginan para konsumen. Untuk segi harga, produk keluaran Samsung ini dibanderol dengan Rp Rp 1.900.000,00.

Baca juga

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime, Dengan Memori Internal 32 GB

Belum Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga One Plus 3T

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL Beredar Di Indonesia Dengan Harga 2,2 Juta-an