Comeback, T – Ara Justru Mennagis Haru Dapat Kejutan Dari Fans

185

comeback-t-ara-justru-mennagis-haru-dapat-kejutan-dari-fansHariannusantara.com – Salah satu idol group yang terbilang senior, T-Ara akhirnya mengobati kerinduan para fans dengan ikut serta daam ajang comeback pada bulan November ini, tepatny apada Rabu (09/11/2016) lalu.

Bertajuk “Remember” Eun Jung cs langsung memanjakan para penggemar dnegan menggelar sshowcase comeback dihari yang sama.

Menariknya saat melakukan showcase dan menyanyikan lagu terbaru mereka T-Ara juga banyak melakukan interaksi dengan para penggemar. Napaknya kerinuan para penggemar terhadap T-Ara sudah sangat dalam, hingga mereka memberikan kejutan pada T-Ara dalam ajang comeback tersebut.

Adapun hadiah yang diberikan oleh para fans adalah berupa video pendek mengenai apresiasi mereka pada T-Ara. Selain itu dalam video tersebut termuat wajah ceria para fans T-ara dari berbagai belahan negara. Mulai dari Indonesia, Filipina, India, Italia, Rusia hingga Amerika pun ikut berpartisipasi dalam video tersebut.

Tak ayal, dukungan dari para fans langsung membuat girl group yang pernah terkena skandal bullying pada maknaenya tersebut membuat para member terharu hingga meneteskan air mata. Bahkan, mereka sampai tak bisa berkata-kata dan hanya menangis karena merasa tersentuh dengan dukungan fans sedunia.

Untuk mengetahui video yang diberikan fans pada T-Ara dapat disimak pada video berikut ini.

Album “Remember” sendiri merupakan sebuah mini album ke 12 yang telah dirilis oleh T-Ara sepanjang karirinya.

Baca juga

Red Velvet Berhasil Mengalahkan SNSD Dalam Ranking Reputasi Brand Terbaik

BIA4 Akan Ramaikan Ajang Comeback Bulan November

NCT 127 Dipastikan Akan Comeback Dari Bocoran G -Soul