Black Pink Lakukan Comeback Stage, Fans Justru Salah Fokus Ke Headmic Ariana Grande

793
Black Pink YGE
Black Pink YGE

Hariannusantara.com – Salah satu idol group milik YG Entertainment, Black Pink baru saja melakukan comebacknya pada bulan November ini. Bertajuk “Square Two” lagu baru milik Balck Pink pada selasa (1/11/2016) lalu.

Dengan comeback tersebut Rose cs pun langsung memulai comeback stage dan sejumlah promosi mereka dengan menampilkan lagu baru black pink yang berjudul “Stay” dan “Playing With Fire”. Menariknya dalam comeback tersebut netizen meneukan beberapa hal unik saat tampil dalam “Inkagyo”.

Saat berada di panggung iknakgyo selain menampilkan aksi terbaiknya, Rose cs menjadi perbincangan dalam situs Pann karena headmic yang mereka kenakan. Pasalnya Headmic tersebut disebut memiliki kualitas tinggi sehingga membuat suara penyanyi terdengar begitu jernih, seperti ketika mereka berada di studio rekaman.

Bahkan para netizen juga menyebut bahwa headmic tersebut juga digunakan oleh sala satu artis Hollywood Ariana Grande. Lebih lanjut banyak netizen menduga harga eadmic yang sangat mahal. Bahkan netizen yang menyaksikan penampilan Back Pink merasa bukan sedang menyaksikan acara musik biasa tetapi pertunjukan besar seperti MTV Video Music Awards atau semacamnya.

black-pink-lakukan-comeback-stage-fans-justru-salah-fokus-ke-headmic-ariana-grandeMereka jadi seperti sedang tampil di panggungnya sendiri. Penampilan mereka sangat keren,” seru salah satu netizen. ”

“Headmic-nya keren banget. Aku pengen satu bisa?” celetuk netizen lain. “Mereka kayaknya makan CD deh itu,” imbuh lainnya.

Sementara itu, selain Black Pink pada bulan November ini artis YG Entertainment lainnya juga akan melakukan comeback, diantaranya adalah Big Bang dan Akdong Musician.

Baca juga

Big  Bang Hingga Black Pink Akan Ramaikan Comeback Idol Group Korea Selatan

EXO dan Black Pink Kena Masalah Gara-Gara Lagu Baru

Black Pink Baru Debut Setelah Lama Dipromosikan, Seperti Ini Yang Dirasakan YG Entertaiment