Lee Jun Ki Beri Jawaban Mengejutkan Jika Terlibat Cinta Segitiga

507

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-bawa-lee-jun-ki-jadi-aktor-terpopuler-2016Hariannusantara.com- Lee Jun Ki yang merupakan salah satu aktor dalam drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” baru – baru ini menjlani sebuah wawancara dengan sebuah majalah di Tiongkok. Pemeran Wang So ini diberikan pertanyaan mengenai pengalaman pribadinya yang masih related dengan drama bertabur bintang tersebut.

Pengalaman tersebut tak lain adalah mengenai cinta segitiga yang dialami oleh Wang So, Hae Soo dan Wang Wook. Ia ditanya apa yang akan dilakukan jika dalam kehidupan nyata mengalami cinta segitiga. Apakah Lee Jun Ki akan bersikap sepert Wang So yang akan terus mengejar cintanya pada Hae Soo atau justru sebaliknya seperti Wang Wook yang merelakan cintanya.

Namun diluar dugaan Lee Jun Ki yang gigih mengejar cinta IU dalam drama, jika mengalami kisah cinta segitiga dalam kehidupan nyata akan lebih memilih bersikap seperti Wang Wook yang mudur teratur agar bisa mendapatkan pandangan yang lebih luas dan mempertimbangkan baik buruknya.

Lebih lanjut lawan main Shin Min Ah dalam drama Arang and The Magistrate tersebut menganggap bahwa jodoh tak akan lari kemana.

Apa yang ditakdirkan untukmu bagaimanapun jalannya akan jadi milikmu. Bukankah ada lagu Inggris yang berbunyi ‘Whatever will be will be’?” jelas Lee Jun Ki soal alasannya. Lagu yang dimaksud adalah “Que sera sera” yang bermakna untuk tidak memaksakan kehendak.

Sementara itu Lee Jun Ki bersiap-siap untuk melakukan fanmeeting pertamanya usai drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” berakhir pada (1/11/2016) lalu di Seoul pada bulan Desember mendatang. Selain Korea Selatan, Le Jun Ki juga merencanakan akan melakukan fan meeting di Jepang dan Taiwan.

Baca juga

Lee Jun Ki Salah Tingkah Saat Harus Cium Bibir IU Dalam “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”

Moon Lovers scarlet Heart Ryeo Bawa Lee Jun Ki Jadi Aktor Terpopuler 2016

“Moon Lovers Scarlet Haert Ryeo” Disebut Membuang Adegan Lee Jun Ki Dalam Dunia Modern Pada Endingnya