Park Bo Gum Berikan Kejutan Saat Go Kyung Pyo Adakan Nobar “Jealousy Incernate”

361

rate-15-tahun-jo-jung-suk-dan-gong-hyo-jin-justru-tampilkan-adegan-ranjang-di-jealousy-incarnate-2 Hariannusnatara.com – Drama “Jealousy Incernate” yang diperankan oleh Go Kyung Pyo, Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin saat ini memang telah memasuki episode 24. Dan menjelang episode akhir, Go Kyung Pyo memanjakan para fans dengan mengajak mereka untuk menonton bersama drama tersebut.

Dalam nobar yang dilakukan Go Kyung Pyo mengajak 100 penggemar beruntung untuk menyaksikan “Jealousy Incarnate” episode Rabu (9/11/2016) lalu. namun ternyata dalam nobar tersebut di luar dugaan Go Kyung Pyo mendapatkan kejutan dari sahabtanya, Park Bo Gum.

Ternyata kehadiran Bo Gum yang tak terduga tersebut merupakan sebuah bentuk terimakasih dari pemeran “Moonlight Drawn By Clouds” tersebut pada Go Kung Pyo. Memang saat Bo Gum masih menjalani syuting “Moonlight Drawn By Clouds” Go Kung Pyo terlihat mengirimkan sebuah truk kopi.

Park Bo Gum sendiri saat memberikan kejutan tersebut mengaku ingin membalas kebaikan hyung-nya tersebut dengan datangd alam acara nobar tersebut. Ia bahkan sengaja mencari kegiatan Kung Pyo dari internet untuk membalas kebaikan sang hyung.

park-bo-gum-berikan-kejutan-saat-go-kyung-pyo-adakan-nobar-jealousy-incernate park-bo-gum-berikan-kejutan-saat-go-kyung-pyo-adakan-nobar-jealousy-incernate-2Kyung Pyo hyung menyemangatiku dengan mengirim truk kopi ke lokasi syuting dramaku,” tutur Park Bo Gum.

Aku sangat ingin membalasnya, tapi aku kesusahan menyesuaikan jadwalku.” Lanjut Bo Gum

Aku penasaran bagaimana cara membuatnya tersentuh dan saat aku mencari namanya (di internet), acara spesial dengan fans dijadwalkan hari ini. Aku melihat ada sekitar 100 fans yang akan datang, jadi aku datang tanpa memberitahu agensiku.” ujar Bo Gum

Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo sendiri memang menjadi dekat semenjak menjalani drama yang sama bersama Hyeri Girls Day, dan Ryu Jun Yeol dalam drama tvN “Reply 1988”

Baca juga

Jealousy Incernate Rajai Rating Drama Rabu-Kamis.

Dekat Dengan Kim Yoo Jung, Park Bo Gum Justru Sebut Hyeri Girls Day Istrinya

Park Bo Gum Sukses Kalahkan Ji Chang Wook Kang Ha Neul Hingga Jo Jung Suk Dalam Reputasi Brand Terbaik