Bersahabat, Song Joong Ki Akui Lee Kwang Soo Pernah Buat Dirinya Menangis

bersahabat-song-joong-ki-akui-lee-kwang-soo-pernah-buat-dirinya-menangis-3Hariannusantara.com – Persahabatan antara Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo memang telah diketahui oleh banyak netizen. Bahkan kini hubungan keduanya tak lagi hanya sebatas sahabat melainkan sudah menjadi seperti saudara.

Tak sekedar hanya bermain bersama atau berlibur bersama, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki bahkan sudah mengenal keluarga satu sama lain. Baru – baru ini nitizen ramai membahas mengenai kedekatan kedua bintang populer tersebut.

Pasalnya beberapa waktu lalu beredar foto yang memperlihatkan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo tengah menjenguk adik dari pria yang dijuki “Prince Asia“, Lee Kwang Soo yang baru saja melahirkan di rumah sakit.

bersahabat-song-joong-ki-akui-lee-kwang-soo-pernah-buat-dirinya-menangis-2Menurut kabar yang beredar, adik Lee Kwang Soo melahirkan Senin (7/11/2016) lalu. Song Joong Ki dan Kwang Soo pun langsung bergegas untuk menjenguk bayi yang baru lahir tersebut.

Kedekatan Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo dengan saudara masing-masing tersebut juga pernah terlihat saat adik Lee Kwang Soo menggelar pernikahan. Song Joong Ki yang saat itu masih menjalani wajib militer bahkan mengambil cuti untuk hadir dalam pesta perniakahan adik Lee Kwang Soo.

Loading...

bersahabat-song-joong-ki-akui-lee-kwang-soo-pernah-buat-dirinya-menangisTak berbeda dengan Song Joong Ki yang hadir dalam pernikahan adik Lee Kwang Soo, diakui oleh Song Joong Ki saat fan meeting ia menyebut apa yang dilakukan oleh Lee Kwang Soo padanya dan keluargaya sampai membuat ia menangis terharu. Pasalnya saat kakak Song Joong Ki menikah dan ia tengah menjalani wajib militer, Lee Kwang Soo lah yang menggantikan kehadirannya dalam pernikahan sang kakak.

Tak lama setelah aku masuk militer, kakakku menikah. Kwang Soo pergi ke rumah di Daejun dan menggantikanku sebagai anak kedua, berfoto degan 1000 orang. Saat aku mendapat liburan setelah 100 hari, aku melihat video hari pernikahan itu dan menangis,” cerita Song Joong Ki saat menghadiri fanmeeting dan mengundang Lee Kwang Soo lalu.

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo sendiri mulai bersabat sejak sama-sama membintangi variety show Running Man pada tahun 2010 lalu, bahkan meski Joong Ki telah memutuskan keluar dari Running Man karena kesibukannya dan akan segera menjalani wajib militer, kedua pria tampan tersebut masih tetap bersahabat baik hingga sekarang.

Baca Juga

Antara Song Joong Ki dan Jo In Sung, Siapa Yang Menyuruh Lee Kwang Soo Tidur Di Sofa?

Lama Berteman, Song Joong Ki Justru Tak Mau Foto Bareng Dengan Lee Kwang Soo?

Banyak Kameo dan Membosankan , Drama Terbaru Lee Kwang Soo Entourage Banjir Kritikan